JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

JAKARTA-fajarbali.com | Euforia Piala Dunia 2018 menggiring PT Sharp Electronics Indonesia untuk menyelenggarakan ‘AQUOS Big Goal’, gabungan antara promosi belanja dengan permainan sepak bola virtual. Aktivasi ‘AQUOS Big Goal’ diselenggarakan hingga 15 Juli 2018 dengan menggandeng 20 titik hyperstore dan 15 distributor nasional yang telah resmi dikenal sebagai Sharp Tomodachi Store.

 

Dua puluh titik hyperstore meliputi lima Hypermart dan 15 Giant, sedangkan 15 distributor nasional yang telah terdaftar sebagai Sharp Tomodachi Store diantaranya Login store di Bandung, Toko Takrib dan Atlanta di Jogjakarta, Toko Global di Semarang, Toko Candi Elektronik di Solo, Toko Alaska di Makassar, Hartono Bukit Darmo di Surabaya, Hartono di Malang, UFO di  Surabaya, Nuansa di Samarinda, Pondok Elektronik di Banjarmasin, Surga Elektronik di Batam, Seven Elektronik di BSD, SJS Plaza di Padang, dan UFO di Jalan Cokroaminoto, Denpasar.

 

Helatan sekelas Piala Dunia yang hadir empat tahun sekali selalu dimanfaatkan sebagai momentum untuk menawarkan kenyamanan menonton lewat televisi dari Sharp. Selain dibekali teknologi canggih yang dibenamkan dalam setiap televisi, Sharp Indonesia juga mengajak konsumen untuk beralih ke televisi berukuran lebih besar agar keseruan Piala Dunia 2018 dapat dinikmati bersama-sama.

 

Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia turut membenarkan hal ini, “Piala Dunia selalu menyenangkan untuk ditonton beramai-ramai, nah pas sekali jika konsumen beralih ke LED TV yang lebih besar paling tidak 40 inch ke atas agar pengalaman menontonnya jadi lebih terasa. Atas rasa terima kasih kami, khusus pembelian di periode ini, kami pun sudah menyiapkan atraksi dan hadiah yang wajib dicoba oleh konsumen.”

 

‘AQUOS Big Goal’ dibagi menjadi dua metode permainan yaitu offline dan online. Untuk permainan offline, konsumen yang melakukan pembelanjaan televisi LED 40 inch ke atas di hari biasa berhak ikut serta dalam undian lucky dip berhadiah voucher. Lain halnya dengan mekanisme di akhir pekan, untuk pembelian televisi LED 40 inch ke atas, Sharp menantang konsumen untuk bermain bola di setiap Game Corner yang tersedia di toko yang telah ditunjuk.

 

Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual di hadapan layar televisi Sharp. Baik menang ataupun kalah, konsumen tetap berhak untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. Misalnya voucher hingga senilai Rp 300.000 untuk konsumen yang berhasil keluar sebagai jawara atau pun cashback senilai Rp 50.000 bagi yang belum beruntung. Hadiah tambahan juga menanti bagi konsumen yang telah membagikan, menyukai, dan mengunggah fotonya  ke akun resmi Facebook Sharp Indonesia.

Hasil pembelanjaan dapat diikutsertakan dalam undian dengan hadiah yang bernilai semakin besar, seperti satu unit motor, handphone SHARP R1, hingga televisi AQUOS sebesar 50 inch. Konsumen terpilih yang sudah melakukan pembelian dan berdomisili di area Jabodetabek kemudian akan diboyong ke Jakarta untuk hadir dalam acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 di tanggal 15 Juli 2018.

Konsumen yang bertempat tinggal di luar wilayah Sharp Tomodachi Store tetap memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah menarik melalui aktivasi online. Hanya dengan mengakses aquosgoal.sharp.id dan mengisi data, konsumen dapat langsung mencoba lima kali kesempatan mencetak gol untuk mendapatkan voucher. Layaknya mencetak gol secara asli, permainan ini juga memungkinkan konsumen untuk mengatur tinggi rendah tendangan serta arah bola yang diinginkan.

 

Hasil mencetak gol akan dikonversi menjadi beragam voucher, diantaranya voucher Rp 50 ribu (untuk 0 – 2 gol), voucher Rp 150 ribu (untuk 3 – 4 gol), dan voucher Rp 300 ribu (untuk lima gol). Voucher selanjutnya dapat langsung digunakan pada setiap pembelian LED TV SHARP berukuran 40 – 80 inch secara eksklusif melalui JD.ID.

Di samping meningkatkan engagement untuk konsumen setia, Sharp Indonesia juga optimis untuk menjadikan ‘AQUOS Big Goal’ sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan sebesar 20% khususnya bagi kategori produk LED TV serta guna menguatkan pangsa pasar secara keseluruhan. (Sud)