JA Teline V - шаблон joomla Форекс

SHARP Duduki Posisi Nomor Satu Pangsa Pasar Televisi di Indonesia

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Secara konsisten PT SHARP Electronics Indonesia terus menghadirkan beragam produk – produk elektronik yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Tidak terkecuali produk LED TV–nya, sepanjang tahun 2017, SHARP melepas ke pasaran jajaran produk LED TV yang dibenamkan fitur – fitur sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Strategi ini membuahkan hasil dengan diraihnya posisi puncak pangsa pasar kategori TV  di Indonesia sebesar 20.5% versi GfK sebuah lembaga riset pasar terbesar dan terpercaya di dunia pada Desember 2017 lalu. Guna mempertahankan posisi ini, di tahun 2018 SHARP Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk televisi berteknologi 4K, Easy Smart, dan seri lainnya lengkap dengan beragam ukuran, fitur dan harga yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Optimisme SHARP Indonesia untuk merambah pasar Android TVTM** maupun televisi pintar didukung oleh tingginya penetrasi pengguna internet yang sudah mencapai 50%, di mana online streaming melalui televisi masih tercatat sebesar 7%*. “Meski pasar untuk smart TV ini masih terbilang kecil di Indonesia, tapi kami melihat perubahan perilaku penggunaan internet yang begitu pesat. Perubahan semacam inilah yang kami yakini akan terus tumbuh dan sangat potensial untuk didukung dengan produk televisi yang sesuai dari SHARP,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

SHARP AQUOS 4K with Android TV menjadi salah satu andalan dari seri televisi terbaru dari SHARP. Kejernihan kualitas gambar yang mampu menangkap kecantikan objek seperti aslinya menjadi fokus utama dari televisi seri ini. Kualitas ini merupakan hasil penggabungan antara teknologi 4K yang terbukti mampu memberikan detil lebih banyak dengan teknologi High Dynamic Range. Dibenamkan juga  sistem Android 7.0, untuk mempermudah  mengunduh aplikasi maupun konten favoritnya melalui Google Play. Sementara untuk konsumen yang ingin praktis mengontrol konten televisinya dalam telepon genggam bisa juga memanfaatkan teknologi Chromecast Built-in, tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan apapun.

Yang juga tak kalah praktis adalah single tap button atau tombol khusus yang disiapkan sebagai fitur Search Voice Command yang memungkinkan konsumen menyampaikan pencariannya tanpa harus mengetik sehingga meminimalisir kesalahan pencarian. Pun saat menonton, konsumen juga dapat mendengar lebih jelas karena SHARP AQUOS 4K with Android TV dilengkapi dengan efek suara 3D dari teknologi Eilex PRISM*** yang membuat tontonan lebih hidup. SHARP AQUOS 4K with Android TV dihadirkan dalam tiga ukuran  45 inch, 50 inch, dan 60 inch.

Menandingi kecanggihan seri sebelumnya, SHARP juga memperkaya kembali seri 4K Easy Smart. Selain benaman 4K HDR, SHARP juga menawarkan remote sekali sentuh menuju internet browser maupun YouTube™. Kualitas gambar dan suara siaran TV digital juga tanpa celah dengan teknologi DVB-T2 yang membuatnya jernih. Nikmati juga berbagai video atau gambar dari smartphone ke layar besar dengan teknologi Wireless Mirroring. Selain berfungsi sebagai produk elektronik, televisi seri 4K Easy Smart juga dapat diubah menjadi pajangan untuk mempercantik interior rumah hanya dengan mengaktifkan mode wallpaper.

Di kategori 4K Easy Smart, konsumen dapat memilih tiga ukuran dari 45 inch, 50 inch, hingga 60 inch.

Melengkapi seluruh seri televisi SHARP yang akan meramaikan pasar elektronik di tahun 2018 ini, SHARP juga menyiapkan seri televisi di kategori basic Full HD. Meski hanya memiliki kualitas 1.080 piksel,  namun televisi di seri ini dilengkapi dengan keunggulan yang tak kalah menarik. Pada kategori basic Full HD, SHARP menyediakannya dalam ukuran terkecil yaitu 24 inch hingga yang terbesar yaitu 60 inch.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya untuk produk televisi juga turut mendorong SHARP Corporation untuk mengawali debut teknologi 8K yang dibenamkan pertama kali dalam LED TV milik SHARP. Teknologi 8K hadir dengan kemampuannya untuk menghasilkan kualitas gambar yang semakin dekat dengan realita berkat jumlah piksel 16 kali lipat lebih banyak dari teknologi Full HD dan mampu menangkap gambar yang begitu nyata (Sudarsana)