JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Hari Kasih Sayang Astra Motor Bali Berbagi 100 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

EKONOMI
Typography

Denpasar –fajarbali.com | Kembali Astra Motor Bali merayakan hari Valentine dengan aksi sosial, masih sama dengan tahun- tahun sebelumnya, kegiatan social yang dilakukan berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya.

Pembagian 100 paket parcel sembako (beras, gula, mie instan,minyak teh,kopi ) di berikan pagi-pagi buta kepada petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalu lalang.

Kegiatan ini merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda Untuk Bali sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama khususnya petugas kebersihan. Pembagian sembako yang dilakukan tepat di Hari Valentine 14 Februari 2018 melibatkan 40 panitia CSR yang merupakan karyawan internal Astra Motor Bali.

Titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas jalan Cokroaminoto, Imambonjol, Sudirman, Nangka, Hangtuah, Gatsu tengah, A.Yani, Sesetan, Hayam Wuruk, Panjer, Hasanudin, Gajah Mada dan Diponegopro yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya di jalan. Disela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan.

Kesan yang sangat mendalam di rasakan oleh petugas kebersihan yang mendapatkan kejutan.” Saya tidak tau ini adalah hari kasih sayang, karena saya hanya bekerja saja setiap hari, terima kasih Honda perhatian dan kejutannya yang tidak disangka-sangka,” ungkap Made Dwi  seorang petugas kebersihan penerima bingkisan.

Menurut Gede Legawa, Marketing Promotion Astra Motor Bali, di Hari Valentine berbagai kegiatan dilakukan Honda diantaranya bagi coklat, dinner dan rally romantic couple, serta berbagi kasih dengan sesama yang diwujudkan dengan pemberian sembako ke petugas kebersihan.

“Kami ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Harapannya semua aktivitas konsumen berjalan lancar,” tutup Legawa (Sud)