JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Cara Mudah Mendapatkan Tiket dan Jersey Bali United

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Bali United umumkan kerjasama dengan market place elevenia.co.id yang resmi menjadi sponsor Bali United untuk kompetisi tahun 2018 ini.

Bali United akan memiliki laman tersendiri di elevenia yang menjual tiket online dan juga menjual produk-produk resmi Bali United.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik kerjasama ini. "Ini akan mempermudah manajemen kami dan juga masyarakat untuk mendapatkan tiket maupun merchandise terutama bagi para suporter yang ada diluar Bali," katanya di Denpasar, Jumat (23/02/2018).

Sementara Chief Sales and Marketing Edward Kilian Suwigno mengatakan, pihaknya menyambut gembira kerjasama ini. "Ini adalah kerjasama pertama kami untuk klub sepakbola nasional," katanya.

Menurutnya, Bali pasar potensial untuk pertumbuhan elevenia. "Melalui kolaborasi dengan Bali United, kami berharap elevenia bisa lebih dikenal oleh masyarakat Bali pada khususnya dan nasional pada umumnya," ujarnya. 

Dalam pengumuman tersebut, Bali United juga membawa dua orang pemainnya. Yakni, Wawan dan Stefano Lilipaly. Tidak ketinggalan juga, Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro yang ikut berkomentar. "Dengan kerjasama ini, kita tambah semangat dan penonton pun akan lebih nyaman karena tidak usah lagi ngatur untuk beli tiket pertandingan Bali United," jelasnya.

Sementara Lilipaly mengaku sangat senang dengan kerjasama ini. "Ini sangat bagus. Penonton maupun suporter tidak lagi kesulitan mendapatkan tiket maupun jersey," katanya.

Sedangkan Wawan juga menyampaikan hal senada. Yakni terimakasih terhadap sponsor ini. "Elevenia pasti membantu kita. Dan semoga Bali United dan Elevenia maju dan berkembang," tutupnya. (Alt)