JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Pertandingan Persahabatan Rasa Internasional

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Sanur Futsal, jalan Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Sabtu sore (05/04/2018) mendadak ramai dipadati club mancanegara dan lokal Bali.

Setidaknya empat club futsal, yakni Bali Pugs, Singapore Plugs, Bebek Bengil, dan SIWO PWI Bali, berkumpul untuk menggelar pertandingan persahabatan.

Koordinator pertandingan persahabatan, Wayan Sugiarta yang akrab disapa Wayan Gading mengatakan, ajang ini untuk menjalin talisilaturahmi.

"Para pemain dari luar Bali seperti Australia dan Singapura, mereka lama tinggal di Bali dan membentuk club futsal," katanya di sela pertandingan.

Dalam pertandingan dengan sistem kompetisi penuh tersebut, Bali Pugs berhasil menjuarai pertandingan. Dari tiga kali pertandingan, Bali Pugs tidak pernah kalah.

Posisi ke dua diraih Bebek Bengil dengan hasil dua kali menang dan satu kali kalah. Urutan ke tiga Singapore Plugs dengan hasil dua kali kalah satu kali menang.

Sedangkan SIWO PWI Bali bertengger di posisi buncit, tiga kali bertanding tidak pernah menang.

Pertandingan persahabatan ini, berlangsung seru. Pasalnya bertanding mengutamakan happy (gembira) dan tanpa wasit.

"Masing-masing pemain tidak boleh curang dan harus sadar diri kalau melakukan kesalahan. Karena tidak memakai wasit," tutup Wayan Gading seraya melepas tawa.(Alt)