JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Kertha Wisesa Kota Denpasar, Porjar Bali Target Lima Emas

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Pesilat dari Perguran Pencak Silat Kertha Wisesa Kota Denpasar sukses mendulang emas. Setidaknya 11 emas berhasil di koleksi dalam ajang Porjar Kota Denpasar tahun 2018 ini.

Emas tersebut, dipersembahkan oleh Martini, Tomat, Ampun, Rita, Ketut Darmiasih, Kadek Juliarta, Billy, Aditya Jaya, Oka Setiawan, Ni Luh Ketut Windi Yani, dan Kadek Oca.

Dewan Pelatih Perguran Pencak Silat Kertha Wisesa Kota Denpasar Wayan Sulantara didampingi Humas Debby Khadafuk seijin Ketua Umum Angka Wijaya mengatakan, para pesilatnya melakukan latihan rutin untuk menghadapi Porjar ini.

"Porjar kan mewakili sekolah, jadi banyak pesilat kita yang bertemu di babak semifinal," ungkapnya di Denpasar, Sabtu (19/5/2018).

Lebih lanjut menyampaikan, hasil dari Porjar ini akan dilanjutkan kejenjang selanjutnya, yakni Porjar Bali.

"Kendatipun mereka mewakili sekolah masing-masing, kami memberlakukan sama. Karena ini demi masa depan mereka," ungkpanya.

Semenatara dalam Porjar Bali yang direncanakan berlangsung pada Juli 2018 mendatang, pihaknya menargetkan lima emas.

"Terus terang saja, dalam Porjar Bali saingannya berat. Karena pesilatnya se-Bali. Kendatipun demikian, kami tetap melakukan yang terbaik," jelasnya.

Menurutnya, dalam Porjar Bali 2017 lalu, pesilat Kertha Wisesa Denpasar sendiri berhasil meraih empat emas. Dan di tahun 2018 ini, pihaknya menargetkan mampu meningkatkan prestasinya satu tingkat lagi, yakni lima emas. "Target kita lima emas," pungkasnya. (Alt)