JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Ranting Kusumajati Kertha Wisesa Siap Persembahkan yang Terbaik

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Pesilat Kertha Wisesa Kota Denpasar tumpah ruah memadati banjar Kusumajati Denpasar, jalan Kusuma Bangsa Denpasar, Minggu  (20/05/2018).

Kurang lebih 200-san pesilat hadir untuk menyaksikan pelantikan pengurus Ranting Kusumajati Kertha Wisesa Denpasar periode 2018/2023. Dalam pelantikan tersebut, para pesilat juga unjuk kebolehan menampilkan berbagai atraksi yang mengundang decak kagum.

Ketua Harian Kertha Wisesa Kota Denpasar Putu Angka Wijaya setelah melantik menyampaikan, ranting yang baru terbentuk ini diharapkan dapat menghasilkan atlet-atlet yang profesional.

"Setelah para pengurus ini dilantik, saya harap mereka langsung bekerja serta menggali potensi dan juga bibit pesilat yang  ada di wilayah ini," katanya.

Angka Wijaya menambahkan, Kertha dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali 2018 ini, pihaknya menargetkan mampu meraih enam emas.

 "Di Porjar Denpasar 2018 ini, kami berhasil meraih 11 emas. Sedangkan dalam Porjar Provinsi tahun lalu kami berhasil lima emas, dan tahun ini kami target naik satu tingkat, enam emas," sebutnya seraya mengungkapkan, pihaknya akan menggembleng para pesilat lebih intens lagi guna meraih target tersebut.

Sementara, Ketua Ranting Kusumajati Nyoman Gunawan yang baru dilantik mengatakan, selain untuk melestarikan seni budaya pencak silat, pihaknya berharap dengan terbentuknya pengurus ini mampu menghasilkan atlet-atlet juara hingga tingkat nasional.

"Kami baru terbentuk, dan target kami siap mempersembahkan yang terbaik," tegasnya.

Kendatipun baru terbentuk, Ranting Kusumajati telah memiliki 30 orang anggota dewasa dan membina 20 orang anak-anak.

"Kedepan kita akan melakukan sosialisasi khususnya di lingkungan. Karena, potensi atlet yang ada di lingkungan ini sangat besar, inilah yang kita gali dan kita kembangkan," ujarnya.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua Harian Kertha Wisesa kepada Ketua Ranting Kusumajati. Dimana acara ini ditutup dengan hiburan tari joged. (Alt)