JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Pertahankan Juara Umum, KONI Badung Rapatkan Barisan

OLAHRAGA
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Jelang Porprov ke XIV tahun 2019 di Kabupaten Tabanan, KONI Badung mulai merapatkan barisan untuk mempertahankan prestasi sebagai juara umum Porprov ke delapan kalinya. “Target kita tetap mempertahankan juara umum,” kata Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana di Sekretariat KONI Badung, Selasa (22/052018).

 

Menurut Nariana, KONI Badung akan mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam event dua tahunan tersebut. “Dari 38 cabor dengan 440 nomor yang dipertandingkan, kita akan mengikuti seluruhnya,” jelas Nariana.

KONI Badung sendiri akan segera mempersiapkan diri untuk mepertahankan juara umum. Dan menariknya, dalam persiapan cabor-cabornya tersebut, pihaknya tidak segan-segan akan turun langsung memonitoring aktifitas para cabornya.

Dalam kesempatan tersebut, Nariana juga sedikit khawatir dengan venus yang akan sedang di bangun Pemkab Tabanan untuk perhelatan Porprov terebut. “Mudah-mudahan sesuai dengan janjinya. Kemarin, saat Rapat Anggota KONI Bali yang salah satunya membahas Porprov, apapun yang dipertandingkan, hampir seluruh cabor akan dilakukan di Tabanan. Kecuali renang,” sebutnya.

Nariana mengimbau dan meminta cabor-cabor untuk mempersiapkan diri lebih awal dan berjuang keras untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

Yakni, untuk mejadi juara umum Porprov yang ke delapan kalinya. Kendatipun demikian, paparnya, prestasi tersebut ukurannya tidak selalu medali. Akan tetapi, merupakan peningkatan kualitas di setiap cabor dan juga masing-masing pribadi atlet itu sendiri.

Untuk diketahui, di hari pertama bertugas sebagai Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana langsung bergerak cepat dengan mengadakan rapat singkat dan menargetkan mempertahankan Juara Umum Proprov di ruang rapat KONI Badung, GOR Purna Krida Badung, Selasa (2/1) lalu.

Saat itu, Nariana juga menekankan untuk segera membuat website, yang memuat informasi kepada publik tentang segala kegiatan KONI Badung, dan juga membentuk KONI ditingkat Kecamatan. Dimana semua program yang dirancang tersebut kini telah terwujud. (Alt)