JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Pegolf Bali Ida Ayu Indira Melati Putri menjalani latihan intensif di Jakarta, sebelum berlaga di Asian Games.  Dengan sisa waktu dua bulan ini, Ida Ayu Melati bersama pegolf yang terpilih di tim inti, bakal menanti serangkaian turnamen di Singapura, Malaysia, hingga beberapa turnamen lokal.

Atlet berperawakan tambun itu mengakui beberapa lawan di Asia Tenggara juga lawan berat. Baginya, fokus berlatih dan berlaga menjadi kunci untuk menghilangkan tegang.

 

“Kita karena main di Indonesia, saya merasa bangga. Pasti semua orang berharap dapat emas, tapi saya tidak bisa bilang itu karena saya tidak tahu ekspektasinya seperti apa. Tapi yang pasti saya akan pakai semua potensi yang saya punya untuk bermain,” tegasnya.

Pegolf Bali yang setahun lagi akan menamatkan kuliahnya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat itu mengatakan, beberapa lawan berat yang patut diwaspadai adalah Korea dan Thailand.

Mengapa demikian? "Yang saya tahu Korea dan Thailand lumayan jago. Mereka kalau fisik semua sama, tapi di dalam kepala yang beda harusnya."

Melati optimis bakal meraih hasil terbaik. Walau begitu, mengendalikan rasa ego masih sulit dilakukan, terutama soal kejar target bagi para atlet di cabor manapun. Dalam permainan golf, kata dia, yang terpenting adalah bersabar, mampu meredam emosi, sehingga dapat tampil fokus dan stabil. (eka)