JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Persatuan Sepak Bola Badung (PS Badung) mesti berbenah untuk penguatan chemistry antarpemain di tubuh klub masyarakat Badung itu. Pasalnya, penampilan PS Badung terlihat lesu kala menghadapi Persigo Semeru FC di ajang Piala Indonesia, Minggu (1/7/2018) sore. Akibat permainan itu, PS Badung terpaksa menyerah dengan skor 0-2 dan merelakan Persigo Semeru maju ke fase selanjutnya.

PS Badung yang menuai kekalahan, otomatis menyertakan langkah klub yang dikomandani I Nengah Sulendra itu tertekuk dan tercegat akibat sistem gugur.

Pelatih PS Badung, AA Bramasta mengakui skuad asuhannya memiliki banyak kekurangan. Pengalamannya yang pernah mengarsiteki tim sepakbola PON Bali itu membuat ucapannya tak lagi mengherankan.

“Bisa dikatakan ini adalah pertandingan pembuka menuju Liga 3. Kami tidak mementingkan hasil terlebih dahulu," ketus AA Bramasta atau Gung Bram.

Gung Bram mengaku akan fokus menuju Liga 3 dan bakal melakukan cek kekuatan fisik pada H-15 laga. "Dalam waktu dekat, kami akan lakukan ujicoba dengan Celebest FC (klub liga 3). Kami tak ingin main-main di Liga 3," katanya.

Di sisi lain, Pelatih Persigo Semeru FC Putut Wijanarko yang diwawancarai terpisah kemarin mengatakan, target untuk memenangkan pertandingan kontra PS Badung sudah tercapai.

“Misi kami dari awal di Piala Indonesia adalah bisa lolos dari babak 128 besar dulu. Tapi, PS Badung juga cukup bagus,” tutupnya. (eka)