JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography
>DENPASAR-fajarbali.com | Ratusan peserta berasal dari Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) se-Bali berebut 31 medali dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Dancesport antarkabupaten/kota dan klub se-Bali. Kerjurda yang berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu (21-22/7/2018) mempertandingkan 31 katagori.

Mereka berebut medali lewat katagori dansa latin dan standar, solo caca dance yang mempertandingkan kelompok U-12 hingga umum. Kejuaraan berlangsung di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Ketua Umum Pengprov IODI Bali, Ni Made Suparmi mengatakan ada 250 peserta yang terlibat. Dikatakan, seluruh peserta berasal dari seluruh Bali.

Sebab, kini semua daerah telah memiliki atlet dansa. Termasuk Bangli dan Jembrana juga sudah terbentuk struktur kepengurusannya," terang Suparmi. 

Ia menambahkan, dengan bertambahnya pengurus IODI di semua kabupaten memuluskan langkah IODI untuk mempertandingkan cabang olahraga dansa pada Porprov di Tabanan. "Saya harap semua daerah mengirimkan atletnya disana. Sehingga rivalitas lebih kompetitif," tegas Suparmi. 

Selain menyongsong perhelatan olahraga tingkat provinsi tersebut, kejuaraan ini sebagai langkah awal untuk menyiapkan bibit potensial yang akan berlaga pada Kejurnas di Medan, Sumatera Utara, 8-9 September 2018.

"Para juara dan peringkat runner up (dua) dari Kejurda Dancesport antarkabupaten/Kota dan klub se Provinsi Bali ini akan dipanggil kembali untuk melakukan seleksi," ucapnya. (eka)