JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Sekretariat Baru KONI Badung Diupacarai

OLAHRAGA
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Sebelumnya, sekretariat KONI Badung berada di GOR Purna Krida Kerobokan. Namun karena tempatnya kurang cukup, sehingga sekretariat akhirnya dipindahkan ke tempat yang baru dengan memanfaatkan bekas Rumah Jabatan (RJ) Wakil Bupati Badung yang sudah tidak dipakai lagi.

Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana mengatakan, dengan kantor sekretariat baru tersebut, paling tidak ada motivasi dan semangat baru untuk pengurus KONI Badung yang juga baru. “Sekretariat KONI yang lama sangat kecil. Hanya dua ruangan saja, bahkan ruangannya kecil-kecil sekali,” ungkapnya usai bersembahyang bersama di pura Sekretariat KONI Badung.

Menurutnya, selain diharapkan membawa atmosfir baru bagi KONI Badung, juga diharapkan dengan kantor baru tersebut, program yang dirancang KONI Badung bisa berjalan lebih baik. “Target terdekat kita, yakni menata diri mempertahankan juara umum dalam Porprov Tabanan untuk yang ke depalan kalinya,” sambungnya. 

Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh jajaran KONI Badung agar menjaga kekompakan. “Kita akan bentuk kordinator KONI kecamatan, dan saya sudah bersurat ke kecamatan agar ditindaklanjuti oleh camat. Selain itu, kita akan mendapatkan bantuan sarana dan prasarana olahraga, yang akan disupport penuh oleh Bapak Bupati Badung Giri Prasta, supaya geliat olahraga khsususnya di Badung lebih maju dari sebelumnya,” tambahnya.

Sementara terkait anggaran KONI Badung, paparnya, masih sama seperti yang terdahulu/tidak ada kenaikan, yakni Rp 6.2 miliar. Kendatipun demikian, pihaknya berharap pada anggaran perubahan, anggaran untuk KONI Badung bisa ditambah. “Saya berharap, tahun 2019 ada perubahan. Jadi saya punya target, paling tidak setiap cabor mendaptakan dana Rp 100 juta. Itu keinginan pribadi saya,” jelasnya.

Nariana juga mengungkapkan, Bupati Badung sangat medukung segela kegiatan keolahragaan. “Bupati Giri Prasta menantang KONI Badung. Dan mempersilahkan membikin program, dimana, bangun apa, dan sebagainya, belaiu akan membantu dibidang pendanaan,” ungkapnya seraya menambahkan, pembangunan sarana dan prasarana akan diprioritaskan bagi cabor yang telah berhasil meraih prestasi. (alt)