JA Teline V - шаблон joomla Форекс

PENDIDIKAN
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Serah terima jabatan (Sertijab) pengurus yayasan Pendidikan Rekayasa Denpasar serta pelantikan kepala kepala sekolah SMK Rekayasa Denpasar periode 2018-2022 dilaksanakan di gedung aula SMK Rekayasa Denpasar, Rabu (8/8/2018).

Hadir dalam acara tersebut dari jajaran pejabat serta pengurus yayasan, ketua komite sekolah, guru SMK  Rekayasa serta beberapa siswa SMK Rekayasa Denpasar.

Ketua yayasan yang sebelumnya dijabat oleh Drs. I Made Adnyana Jelantik diserahkan kepada Drs. I Nyoman Dharma Bhandem, sedangkan kepala sekolah yang sebelumnya dijabat oleh I Wayan Konol, S.Pd diserahkan kepada I Ketut Pasmada Ir. ST.

Surat keputusan (SK) diserahkan oleh pembina yayasan Pendidikan Rekayasa Denpasar I Wayan Komal S.Pd kepada kepengurusan yayasan yang baru dan selanjutnya dilakukan penandatanganan. Penandatangan SK tersebut  disaksikan oleh ketua komite sekolah dan perwakilan guru SMK Rekayasa Denpasar.

Adnyana Jelantik mengatakan, dirinya mempercayakan operasional yayasan kepada ketua yayasan yang baru Drs. I Nyoman Dharma Bhandem. Dirinya berharap pelaksanaan operasional sekolah bisa berjalan sebagaimana biasanya. Terkait dengan dilantiknya kepala sekolah yang baru, Made Bandem mengharapkan juga agar semua bisa bertugas dengan sebaik-baiknya agar visi misi sekolah bisa terlaksana dengan baik.

Sedangkan Dharma Bhandem selaku ketua yayasan baru dalam mengatakan, dirinya perlu dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugasnya. “Tanpa dukungan dari semua pihak, saya pasti tidak bisa berhasil dengan baik,” katanya. Dalam evaluasinya selama ini, program-program yang telah dijalankan oleh kepengurusan lama berjalan dengan baik. Oleh karena ia menyatakan akan menjalankan program-program yang sedang dan akan dilaksanakan kepengurusan lama. Ia mengajak semua pihak untuk menyatukan langkah, komitmen, serta visi misi dalam mengelola lembaga agar tercapainya hasil yang baik.

I Wayan Konal, menyampaikan kesannya selama memimpin sekolah SMK Rekayasa. Ia mengatakan, selama empat tahun dirinya memimpin, dirinya merasakan terdapat kerja sama yang baik antara pegawai, guru, manajemen, staf yayasan serta komite sekolah yang selama ini telah membantu dalam kelancaran proses belajar mengajar di SMK Rekayasa Denpasar. Dia berpesan kepada pengurus yayasan dan kepala sekolah yang baru agar mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah dicapai oleh SMK Rekayasa bahkan  meningkatkannya.

Kasek baru I Ketut Pasmada mengaku sangat bangga terhadap kepada SMK Rekayasa Denpasar. Namun demikian menurutnya ada beberapa permasalahan sangat krusial yang perlu mendapat penanganan secara serius, yaitu masalah SPP dan kehadiran anak didik. Sekolah katanya, merupakan rumah kedua, oleh karena itu guru bukan saja hanya mengerjakan tugas profesionalnya saja akan tetapi mesti bergandengan tangan saling membantu di luar pekerjaan pokoknya sebagai guru. Di akhir sambutannya ia menyampaikan akan melaksanakan rapat-rapat baik bersama staf, guru serta orang tua wali kelas untuk membicarakan program-program ke depan. (dj)