JA Teline V - шаблон joomla Форекс
Grid List

DENPASAR - fajarbali.com | Klub motor Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Bali yang tergabung dalam Bold Riders Bali berhasil menempatkan anggotanya sebagai yang terbaik dalam diklat seputar dunia berkendara di Banyuwangi pekan lalu. Diklat tahunan ini diikuti seluruh anak motor SSFC di Indonesia Timur.

DENPASAR - fajarbali.com | Angka kesembuhan harian Covid-19 di Kota Denpasar kembali mengalami peningkatan pada Minggu (20/9/2020). Dimana, tercatat sebanyak 33 pasien dinyatakan sembuh. Di hari yang sama, kasus positif tercatat bertambah sebanyak 20 orang yang tersebar di 11 wilayah desa/kelurahan, dan 2 orang dinyatakan meninggal dunia.

DENPASAR - fajarbali.com | Perkembangan Pandemi Covid-19 di Provinsi Bali per hari ini mencatat pertambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 121 orang melalui Transmisi Lokal, SEMBUH sebanyak 125 orang, dan Meninggal Dunia sebanyak 10 orang.

DENPASAR - fajarbali.com | Penegakan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 46 Tahun 2020 terus dilakukan oleh aparat. Seperti yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bersinergi dengan TNI/Polri melakukan razia masker. Razia tersebut gencar dilakukan sejak tanggal 7 September 2020 lalu.


DENPASAR - fajarbali.com | Tim Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI berkolaborasi dengan delapan pemerintah provinsi (Pemprov) di Indonesia termasuk Pemprov Bali.

DENPASAR - fajarbali.com | Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik rencana kerjasama di berbagai bidang dengan pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT), termasuk pula terhadap dukungan penanganan pandemi Covid-19 di Pulau Dewata.

DENPASAR-Fajarbali.com | Berbagai upaya dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung untuk mencegah penyebaran virus Corona.

MANGUPURA - fajarbali.com | Semenjak diberlakukannya kebijakan kenormalan baru, kasus Covid-19 di Bali dan Badung khususnya kian bertambah.  Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Badung, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa tidak henti-hentinya turun ke masing-masing Kecamatan memberikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk patuh, disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut.

MANGUPURA - fajarbali.com | Serangkaian acara Program Pembinaan Lingkungan Hidup Kodim 1611/Badung Tahun 2020, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan tong sampah kepada Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana. Acara yang mengambil tema”Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa” ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan bertempat di Markas Kodim 1611/Badung , Jumat (18/9/2020).

NUSA DUA - fajarbali.com | Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya atas dipilihnya Bali sebagia tuan rumah digelarnya Naker Tanggap Covid 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia di BNDCC Nusa Dua, Badung, Sabtu (12/9/2020).

MANGUPURA-fajarbali.com | Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Badung Komang Budi Argawa akhirnya angkat bicara soal keterlambatan gaji yang terjadi para perangkat Desa Sobangan, Kecamatan Mengwi. Menurut Budhi Argawa, kewenangan penganggaran dan pembayaran upah tenaga kontrak atau tenaga kerja yang ada di desa merupakan kewenangan penuh pemerintah desa.

MANGUPURA-fajarbali.com | Pegawai di Kantor Desa Sobangan, Mengwi, Badung dikabarkan berbulan-bulan tidak menerima gaji. Gaji yang tak terbayarkan sejak Juni lalu ini pun menjadi pertanyaan. Lantaran beredar kabar kasus ini hanya terjadi di Desa Sobangan.


DENPASAR -fajarbali.com |Setelah berkoordinasi dengan Direktorat Reskimum Polda Bali, Polres Metro Bandara Soetta


DENPASAR -fajarbali.com |Meningkatnya penularan wabah pandemi covid-19 di Bali pada umumnya, Kota Denpasar pada khususnya, membuat jajaran Polresta Denpasar kembali action dilapangan.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Jalan Wr. Supratman-Kecubung (TL Kenyeri) Denpasar, pada Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 13.30 Wita. Kecelakaan yang melibatkan 3 unit sepeda motor itu melukai para korbannya, yang dua diantaranya warganegara asing asal Rusia dan Ukraina. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Ketahuan merampas sepeda motor, Indra Setiawan (29) dihajar massa hingga babak belur di seputaran Jalan Pulau Galang Denpasar Selatan, pada Sabtu (19/9/2020) malam. Insiden pengeroyokan maling motor ini direkam warga dan diviralkan di media sosial (medsos). 


MENGWI -fajarbali.com |Polres Badung terus bergerak melaksanakan operasi yustisi terpadu bekerjasama dengan TNI dan instansi terkait guna mencegah meningkatnya penularan wabah covid di wilayah Badung. Wilayah yang menjadi target kali ini adalah area Pasar Beringkit Mengwi Badung, Minggu (20/9/2020) pagi. 


Masyarakat yang tidak mematuhi aturan pemerintah dengan tidak mengenakan masker diberikan tindakan tegas berupa nyapu, push up dan squad jump. 


"Ada ratusan pelanggar tanpa mengenakan masker sudah ditindak tegas oleh tim yustisi. Mereka dikenakan sanksi nyapu, push up dan squad jump," ungkap Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kasubag Humas Iptu Gede Ketut Oka Bawa. 


Menurut Kompol Utari, kegiatan operasi Yustisi ini dilakukan untuk mendukung pemerintah yang mengeluarkan Pergub. Bali No 46/2020 dan Perbup. Bupati Badung No 52 tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan bukum Protokol Kesehatan ( Prokes). 


Selanjutnya, menindaklanjuti Pergub tersebut jajaran Polres Badung dan Polsek Polsek di wilayah hukum Badung bersama jajaran TNI dan instansi terkait serentak melakukan Operasi Yustisi di masyarakat. Sejumlah titik yang rentan penyebaran wabah covid-19 disasar. Masyarakat yang tidak mengenakan masker ditindak tegas. 


Kompol Utari mengatakan tidak hanya pasar tradisional yang menjadi sasaran operasi yustisi tapi lokasi perkantoran, pasar modern, destinasi wisata dan usaha pariwisata. 


"Ops Yustisi tentang pendisiplinan prokes dilakukan secara serentak bersama instansi terkait di daerah rawan penyebaran covid -19," terangnya. 


Kompol Utari pada kesempatan tersebut mengimbau kepada para pengunjung pasar agar tetap menerapkan Prokes. Yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, sambil  memberikan masker kepada pengunjung pasar.


"Razia ini akan terus berlanjut, hingga benar-benar masyarakat menyadari pentingnya menjaga diri menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," terangnya saat di Pasar Beringkit. (hen)

DENPASAR-Fajarbali.com |  Anna Legostaeva warga negara Rusia yang kedapatan mengantongi narkotika jenis hasis seberat 0,94 gram benar-benar bernasib mujur.

POLITIK