JA Teline V - шаблон joomla Форекс
Grid List

DENPASAR - Fajarbali.com | Setelah kurang lebih 1 tahun 6 bulan memimpin Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Luhur Istighfar akhirnya resmi meninggalkan Kejari Denpasar untuk mengisi jabatan baru di Kejaksaan Agung sebagai Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum. 

DENPASAR - Fajarbali.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Provinsi Bali kembali menggelar kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA).

DENPASAR-fajarbali.com | Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro mulai tanggal 23 Februari hingga 8 Maret mendatang.

DENPASAR-fajarbali.com | Hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih terjadi di Kota Denpasar. Dimana, tren perkembangan kasus masih berfluktuatif dan bergerak. Pada Selasa (16/2) Ibukota Provinsi Bali ini masih mencatat adanya penambahn kasus positif, kasus sembuh dan kasus meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19.

DENPASAR-fajarbali.com | Beberapa hari belakangan, sebagian besar wilayah di Bali dilanda hujan dengan intensitas yang tinggi disertai angin kencang dan petir, sehingga mengakibatkan terjadinya pohon tumbang serta bencana alam di sejumlah tempat. Hal tersebut disebabkan oleh dampak cuaca ekstrem hidrometeorologi yang masih diterjadi di wilayah Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Pandemi Covid-19 yang mewabah di Kota Denpasar bahkan di beberapa penjuru dunia ini sulit diprediksi kapan usai. Ibukota Provinsi Bali ini masih mencatat adanya penambahn kasus positif, kasus sembuh dan kasus meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19.

MANGUPURA- Fajarbali.com | Untuk lebih memaksimalkan pencegahan masuknya virus corona di lingkungan Kajaksaan Negeri (Kejari) Badung, Kamis (4/3/2021) dilakukan vaksinasi terhadap seluruh staf yang berkantor di Kejari Badung.

MANGUPURA - fajarbali.com | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno Sabtu (27/2/2021) meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua, Kuta, Badung. Hal ini ntuk melihat secara langsung jalannya persiapan peresmian vaksinasi yang tengah dilakukan.

MANGUPURA-fajarbali.com | Bertepatan dengan Hari Suci Rahinan Purnama Kesanga, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Badung terpilih I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa secara resmi dilantik oleh Gubernur Bali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung untuk periode kedua masa bakti 2021-2024,  dalam acara Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih hasil pilkada serentak 2020 di Provinsi Bali, bertempat di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Jumat (26/2/2021). 

MANGUPURA-fajarbali.com | DPRD Kabupaten Badung, Jumat (26/2/2021) menggelar rapat paripurna istimewa pidato Bupati dan Wakil Bupati Badung periode 2021-2024. Rapat dipimpin Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata didampingi Wakil Ketua, I Wayan Suyasa dan I Made Sunarta. Hadir pula Bupati Badung dan Wakil Bupati masa jabatan 2021-2024 yakni I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa. 

MANGUPURA-fajarbali.com | Perwakilan petani Subak Balangan dan Subak Uma Tegal, Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung mendatangi kantor DPRD Badung, Senin (22/2/2021).

MANGUPURA-fajarbali.com | Kisruh pemilihan perbekel (Pilkel) Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan, DPRD Badung bersama eksekutif bahkan sampai menggelar rapat membahas permasalahan tersebut, Kamis (18/2/2021). 


DENPASAR -fajarbali.com |Satresnarkoba Polresta Denpasar membongkar kasus peredaran narkoba dengan mengamankan barang bukti 30 kg ganja kering. Barang haram itu disita dari 2 tersangka SS dan RR saat disergap di dalam rumah kos di Jalan Pulau Belitung, Denpasar Selatan, Kamis (4/3/2021). 


Pengerebekan ini dipimpin oleh Tim Opsnal Unit I Satresnarkoba Polresta Denpasar dipimpin Kanit Iptu Putu Budi Artama. Tidak hanya 30 kg ganja kering, di kamar kedua bandar narkoba tersebut juga disita 50 gram hasish, sabu dan ekstasi.  


Sumber dilapangan mengungkapkan, terbongkarnya barang bukti narkoba sebanyak itu berdasarkan informasi masyarakat. Dimana, bermula ditangkapnya seorang pelaku di Jalan Pulau Singkep, Denpasar Selatan. Setelah dilakukan pengembangan mengarah ke rumah kos Jalan Pulau Belitung Denpasar Selatan. "Di kamar kos, dua pelaku bandar dibekuk tanpa perlawanan," ungkap sumber. 


Kemudian, rumah kos tersebut digeledah petugas dan kaget mendapati banyak tumpukan ganja kering di kamar kos. "Setelah digeledah di kamar kos ditemukan tumpukan ganja kering total berat 30 kg," bisik sumber. 


Selanjutnya, tim kembali melakukan penggeledahan di kamar kos. Selain ditemukan 30 kg ganja kering, tim juga mengamankan 50 gram hasish, sabu dan ekstasi. "Ada juga hasis ekstasi dan sabu," bebernya. 


Mengenai tangkapan terbesar ini dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. Ia merasa bangga terhadap prestasi anggotanya di Satresnarkoba terkait pengungkapan tersebut. Dia juga mengatakan selain 30 kg turut diamankan 2 bandar narkoba berjumlah 2 orang. 


"Ya pelakunya dua orang dan masih dikembangkan. Mohon doanya supaya makin banyak kasus narkoba diungkap sehingga masyarakat Bali terselamatkan dari bahaya barang terlarang ini," tegas perwira menengah melati tiga dipundak yang pernah menjabat Wadireskrimsus Polda Papua Barat tersebut. (hen)

MANGUPURA -Fajarbali.com|  Oknum pegawai sebuah Bank BUMN berinisial IBGS ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung atas kasus dugaan tindak pidana korupsi.


DENPASAR -fajarbali.com |Empat anggota ormas ditangkap Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali, pada Senin (1/3/2021) sore, setelah melakukan pengancaman dan perampasan mobil terhadap seorang korbannya I Komang Ery Darma Yuda. Aksi premanisme yang dilakukan para tersangka itu terjadi di rumah korban di Jalan Muding Kerobokan Kuta Utara, 8 Pebruari 2021 lalu. 


KUTA UTARA -fajarbali.com |Seorang buruh bangunan bernama Ahmad Miskadi (40) tewas mengenaskan setelah ditusuk kawanan maling di depan sendok warung di Jalan Raya Semat , Tibubeneng, Kuta Utara, Kamis (4/3/2021) dinihari. Korban terkena tusukan setelah memergoki dua kawanan maling yang masuk ke bangunan proyek villa. 


MENGWI -fajarbali.com |Dua kali masuk lapas dalam kasus pencurian, tidak membuat I Made Ariana (32) jera. Bahkan, pria yang tinggal di Banjar Jangkahan Desa Batuaji, Kerambitan Tabanan ini mengajak istrinya, Ni Putu Sekaradi (27) untuk mencuri motor di Vila Bali 1 di Jalan Dalem Warung Br Tiying Tutul Desa Pererenan Mengwi Badung, Jumat (25/12/2020) lalu. 


DENPASAR -fajarbali.com |Kasus perampokan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) nomor 54.801.51 di Jalan Benoa Pesanggaran, Denpasar Selatan, Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 19.54 Wita, menuai titik-terang. Jajaran Resmob Polresta Denpasar berhasil mengidentifikasi pelaku tunggal tersebut. Namun karena harus melakukan pembuktian mendalam, Polisi belum melakukan penangkapan.