JA Teline V - шаблон joomla Форекс

METRO
Typography
DENPASAR-Fajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com|Kejari Denpasar, Kamis (12/5/2022) kembali menggelar kegiatan vaksinasi jilid II yang diberi nama vaksinasi Wayan Adhyaksa yang mengambil tempat di Kantor Perbekel Sumerta Kelod, Denpasar. 
 
Seperti pada tahap I lalu, di vaksinasi Wayan Adhyaksa kali ini yang diperuntukan bagi masyarakat umum, juga menyediakan vaksi pertama, kedua dan juga boster dengan jenis aztra zeneca serta menyediakan 182 dosis. 
 
"Dalam kegiatan ini kami bekerja sama atau dibantu oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar sebanyak 10 orang," terang Kasi Intel Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha kepada wartawan. 
 
Lebih lanjut Kasi Intel mengatakan bahwa, program vaksinasi Wayan Adhyaksa ini merupakan salah satu bentuk upaya Kejaksaan Negeri Denpasar dalam mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan pemerintah.
 
Selain itu, kata Kasi Intel, tujuan diadakannya vaksinasi massal ini adalah untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat, serta untuk terciptanya kekebalan masyarakat dalam menghadapi pandemi ini. 
 
"Disamping itu juga untuk mengantisipasi kenaikan angka positive Covid-19 usai libur Idul Fitri serta persiapan menuju KTT G20 yang akan di gelar di Bali," ujar pejabat yang akrab disapa Eka Suyantha. 
 
Oleh karena Eka Suyantha berharap agar seluruh masyarakat Kota Denpasar yang telah melaksanakan vaksinasi dapat selalu menjaga kesehatan serta terus berprilaku hidup sehat. 
 
"Yang terakhir kami berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan kerana tidak menutup kemungkinan yang sudah divaksin bisa kembali terpapar," tutup pria yang pernah bertugas di Kejari Malang ini.(eli)

BERITA TERKINI