JA Teline V - шаблон joomla Форекс

METRO
Typography
DENPASAR-Fajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com|Selebgram cantik asal Jakarta Zainnatu Sundus bersama pacarnya Rio Emilio yang terjerat kasus narkoba, Kamis (12/5/2022) menjalani sidang secara online di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.
 
Meski kedua terdakwa ini ditangkap dalam waktu yang hampir bersamaan, tapi berkas keduanya dipisah (diseplit) sehingga keduanya pun disidang secara terpisah.
 
Untuk sudang atas nama terdakwa Zainnatu Sundus, sidang digelar secara marathon. Yaitu mulai dari pembacaan dakwaan langsung dilanjutkan pemeriksaan saksi. 
 
"Untuk terdakwa Zainnatu Sundus usai baca dakwaan langsung dilanjutkan pemeriksan saksi polisi dan dan saksi mahkota," jelas Jaksa Penuntut Umum (JPU) Widyaningsih saat dikonfirmasi.
 
Sementara Pasal yang digubakan JPU untuk menjerat kedua terdakwa, sebagaimana dalam dakwaan JPU hanya ada dua Pasal dari UU Natkotika. 
 
Yaitu Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) pada dakwaan pertama atau Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 135 pada dakwaan kedua. Dengan demikian kedua terdakwa pun terancam hukuman maksimal 12 penjara dan minimal 4 tahun.
 
Seperti diketahui, penangkapan terhadap sang selebgram bermula ketika polisi menerima laporan dari masyarakat jika akan ada transaksi narkoba di seputaran Jalan Raya Kuta, Badung.
 
Sepekan kemudian polisi melihat pelaku bersama temannya bernama Rio Emilio (31) mengambil sesuatu di Jalan Muding Sari, Gang Muding Asri, Kuta Utara, Badung, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.
 
Saat akan ditangkap, kedua tersangka membuang sesuatu. Beruntung petugas melihat dan menemukan satu paket klip sabu di atas rumput pinggir gang.
 
Guna pengembangan, keduanya digelandang ke sebuah vila di seputaran Kerobokan, Kuta Utara, Badung tempatnya menginap.
 
Dari kamar yang ditempati tersangka, petugas kepolisian menemukan satu buah pipa kaca berisi sisa sabu yang baru saja dikonsumsi oleh keduanya.
 
Kepada polisi, tersangka mengaku membeli sabu seberat 0,04 bruto ini dari seseorang biasa dipanggil XCP yang saat ini masih kami lidik.
 
“Tersangka mengaku membeli sabu seharga Rp1,4 juta kepada XCP dengan cara transfer. Sabu tersebut kemudian digunakan oleh mereka berdua,” terang AKP Sutriono.(eli)

BERITA TERKINI