JA Teline V - шаблон joomla Форекс

METRO
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Aksi teror terjadi di rumah Putu Sunartawan di Jalan Irawan nomor 1 Banjar Liligundi Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kamis (14/3) dinihari. Pelaku tak dikenal melempar molotov ke garase rumah korban hingga mengakibatkan dua unit motor sebagian terbakar.

Pelemparan molotov di rumah Putu Sunartawan berlangsung, Kamis (14/3) sekira pukul 03.00 dinihari, saat penghuni rumah sedang tertidur lelap. Menurut keterangan saksi pembantu rumah tangga, Rasimen (52), saat sedang tidur mendengar suara kendaraan sepeda motor berhenti di depan rumah.

Perempuan asal Cilacap Jawa Tengah itu mengira bahwa suara motor itu milik kendaraan anak-anak kos. Namun, ketika saksi melihat ke luar dari kaca jendela, muncul sinar terang seperti nyala api.

Sontak saksi cepat-cepat keluar dari rumah. Ia pun kaget setibanya di luar melihat motor milik majikannya yakni Honda Scoppy warna merah DK 3659 DE dan Honda Astrea Prima warna hitam DK 5803 DT, terbakar. Bercampur panik, saksi Rasimen berteriak kebakaran dan meminta bantuan.

Mendengar teriakan kebakaran, pemilik rumah Putu Sunartawan keluar dan berusaha memadamkan api yang terbakar di dua unit motor diparkiran. Dalam waktu tiga puluh menit, api berhasil dapat dipadamkan dengan air dan pasir.

Setelah api padam, dilokasi kejadian ditemukan pecahan botol dan sumbu pada garase depan kiri sepeda motor Honda Scopy. Sedangkan di sebelah barat juga ditemukan tutup botol berisi sumbu dan bau bensin. “Setelah api padam, ditemukan pecahan kaca dan sumbu serta bau bensin,” ujar sumber.

Versi dilapangan menyebutkan, terbakarnya dua unit motor di garase rumah korban diduga akibat pelemparan molotov. Pelaku melempar molotov dari luar pagar yang saat itu dalam keadaan terkunci dan penghuni rumah sedang tertidur lelap.

Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan yang dikonfirmasi wartawan terkait kejadian enggan menyebut terbakarnya motor akibat lemparan molotov. Ia hanya mengatakan, pelaku melempar dari luar pagar dua botol satu botol kaca dan plastik berisi minyak. “Nanti kami cek di lab minyak apa yang terkandung dalam botol tersebut. Masih kami dalami,” terangnya, Kamis (14/3). (car)

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan dukungannya pada upaya-upaya berbagai pihak yang ingin membantu usaha Pemprov Bali untuk menanggulangi permasalahan sampah, khususnya sampah palstik.

DENPASAR-fajarbali.com | Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengapresasi berlangsungnya acara pameran mobil klasik di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu (18/5) yang digelar oleh Persatuan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

DENPASAR-fajarbali.com | Guna mempercepat pengembangan dan mendukung pelayanan yang sesuai dengan motto sewaka dharma, Pemkot Denpasar secara berkelanjutan terus berinovasi di segala bidang. Salah satunya, memberikan pelayanan yang maksimal khususnya di Bidang Perijinan.

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya menjaga kebersihan saluran drainase (selokan) di Kota viagrageneriquefr24.com Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melaksanakan sinergitas dengan stakeholder terkait secara berkelanjutan melalui pelaksanaan kegiatan kebersihan.

DENPASAR-fajarbali.com | Pemantapan penampilan Duta Kota Denpasar pada pementasan Pesta Kesenian Bali ke-XLI Tahun 2019 terus dimaksimalkan. Seluruh duta wajib mengikuti pembinaan oleh tim pembina Provinsi Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kota Denpasar, kembali melakukan pemantauan dan pengawasan secara aktif terhadap keberadaan warga negara asing (WNA) di Ibu Kota Provinsi Bali ini. 

MANGUPURA-fajarbali.com | Guna mengetahui kinerja yang telah dilakukan pascadilantik, Komisi III DPRD Kabupaten Badung berencana mengadakan rapat kerja dengan jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Mangu Giri Sedana.

MANGUPURA-fajarbali.com | Adanya kasus perusakan rumah milik almarhum I Made Ada alias Pan Rajeg di Desa Baha, Kecamatan Mengwi yang terjadi tahun 1993 kini berbuntut panjang.

MANGUPURA-fajarbali.com | Besarnya perhatian Pemerintah Kabupaten Badung terhadap masyarakatnya, yang selalu berkomitmen untuk menjaga melestarikan adat seni dan budaya Bali serta meringankan beban krama Badung.

MANGUPURA-fajarbali.com | Guna mewujudkan desa yang maju dan sejahtera, Kabupaten Badung akan meresmikan desa digital yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Buruh Internasional (May Day), Jumat (17/5) hari ini di Lapangan Puspem Badung.

MANGUPURA-fajarbali.com | Masyarakat krama pengempon Pura Rambut Siwi, Desa Adat Getasan, Kecamatan Petang, Badung, sejak tahun 2018 lalu melakukan perbaikan atau ngodak petapakan di pura tersebut. Perbaikan petapan berupa barong, rangda dan pratima ini menggunakan bantuan hibah Bupati Badung sebesar 1.875.000.000.

MANGUPURA-fajarbali.com | Perempuan muda yang nyaris melahirkan di tanah lapang depan SMK Pariwisata Mengwitani, Sabtu (11/5) lalu masih menjalani perawatan intensif di RSD Mangusada, Kabupaten Badung.

DENPASAR-fajarbali.com | Cewek berwajah bulat sedikit manis bernama Radita ini, Kamis (23/5/2019) divonis lima tahun dan enam bulan (5,5) tahun penjara. Majelis hakim pimpinan I.A Adanya Dewi dalam amar putusannya menyatakan sependapat dengan jaksa. 

DENPASAR-fajarbali.com | Bule Australia bernama Gregor Egli yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu sabu diatas lemarinya, Kamis (23/5/2019) divonis super ringan. Bahkan atas vonis yang dijatuhkan oleh oleh majelis hakim itu, terdakwa tidak perlu lagi mendekam dalam sel tahanan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Oknum pilot salah satu penerbangan swasta di Indonesia bernama Putra Setiaji  alias Aji (30) yang kedapat mengambil sebuah jam tangan merk Seiko di Inti Dufree Promosindo (IDP), Kompleks Bandara Ngurah Rai, Rabu (22/5/2019) diadili. 

DENPASAR-fajarbali.com | Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan hari yang istimewa bagi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan.

DENPASAR-fajarbali.com | Aksi People Power menolak hasil penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei di Jakarta, tidak berpengaruh terhadap Bali. Bahkan sejauh ini, tidak terlihat adanya tanda-tanda pengerahan massa besar-besaran di Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita berbadan tambun bernama Septyana Sari alias Febby (21) yang ditangkap petugas Badan Narkotika Negara (BNN) usai membeli Narkotika jenis sabu sabu nampak tegar saat menjalani persidangan.