JA Teline V - шаблон joomla Форекс

METRO
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Opsnal Direktorat Resnarkoba Polda Bali memergoki seorang wistawan asing asal Australia, Rawson Ricky Shane (57) sedang mengkonsumsi sabu di Bima Suite di Jalan Bisma Legian Kuta, Jumat (11/10) dinihari. 

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, Minggu (13/10/2019), Rawson ditangkap jajaran Direktorat Resnarkoba Polda Bali di dalam kamar di Bima Suite sekitar pukul 02.00 dinihari. Polisi kemudian menggeledah dan menemukan 1 paket kecil berisi sabu sabu. 

"Dia habis mengkonsumsi sabu. Di dompetnya tersangka ditemukan SS seberat 0,37 gram dan pipa kaca yang berisi sisa SS," tegas perwira menengah lulusan Akpol tahun 1993 ini. 

Menurut Rawson, sabu tersebut dibeli dari seorang pemuda lokal berinisial RZ seharga Rp 700.00 di wilayah kampung turis Kuta. "Dia membeli sabu dari pengedar dikawasan Kuta, masih dalam pengejaran," ujarnya. 

Sambung Kombes Hengky, tersangka Rawson dan barang-bukti sabu telah diamankan di Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali untuk proses lebih lanjut. Selain itu, penyidik menjerat tersangka dengan undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.(hen)

Grid List

DENPASAR - fajarbali.com | Kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar kembali bertambah. Pada Minggu (31/5/2020) tercatat  3 orang dinyatakan positif Covid-19. Pasien pertama laki-laki usia 54 tahun  yang berdomisili di Desa Tegal Kertha, yang kedua merupakan laki-laki usia 56 tahun,   yang berdomisili di Kelurahan Sesetan, dan ketiga merupakan seorang perempuan usia 27 tahun yang berstatus sebagai dokter residen yang berdomisili di Kelurahan Tonja. Ketiga pasien positif sudah diisolasi masing masing di RS Wangaya, RSBM, dan Bapelkes dalam kondisi yang stabil.

 

DENPASAR - fajarbali.com | Dalam menanggulangi dan pencegahan gangguan pendengaran akibat bising di Kota Denpasar,  IDI Kota Denpasar melakukakan Webinar yang bertajuk Less Nois City yang dilaksanakan secara virtual. Salah satu narasumber yang diundang adalah Sekda Kota Denpasar AAN. Rai Iswara pada Sabtu (30/5/2020).

 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Kelurahan Pemecutan Denpasar melakukan pendistribusian 175 buah Face Shield yang merupakan bantuan dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar untuk dibagikan kepada para pedagang di Pasar Pasah Pemecutan. Bantuan Face Shield tersebut diserahkan secara langsung oleh Lurah Pemecutan Ida Bagus Agung Upawana Manuaba kepada pengelola Pasar Pasah Minggu, (31/5/2020).

 

DENPASAR – fajarbali.com |  Gubernur Bali Wayan Koster menerima audiensi Ketua Umum KONI Provinsi Bali dan ketua KONI kabupaten/kota se-Bali di Rumah Jabatan Jayasabha Denpasar, Sabtu (30/5/2020) pagi.

 

DENPASAR - fajarbali.com | Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster berkesempatan membuka Web Seminar (Webinar) via zoom dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-69 dengan tema Prosedur Pelayanan Kesehatan Maternal Neonatal yang diikuti 500 peserta, pada Sabtu (30/5/2020) di Jaya Sabha.

 

 

DENPASAR – fajarbali.com | Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster menghadiri kegiatan pelatihan cara pembuatan jajanan pasar dan cara pemasaran online melalui media sosial yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bali bekerjasama dengan Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) Bali, Sabtu (30/5/2020).

 

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Setelah menerima laporan terkait rencana pendistribusian bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada orang tua siswa dan guru/pegawai non PNS yang terdampak Covid-19 melalui program "Guru dan Disdikpora Badung Belajar Dari Covid-19", Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa langsung bergerak dengan menyerahkan paket sembako.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa sangat mengapresiasi para guru dan pegawai sekolah di Kabupaten Badung yang dengan sukarela telah mengumpulkan dana sebagai bentuk peduli terhadap wabah Covid-19. "Kami selaku pemerintah sangat berterima kasih kepada para guru dan pegawai yang telah peduli terhadap kondisi saat ini," jelas Wabup.

 

MAGUPURA - fajarbali.com | Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memantau secara langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kamis (28/5/2020). Dua Desa yang dipantau yaitu Desa Canggu dan Desa Tibubeneng serta Kelurahan Kerobokan. Penyaluran di Desa Canggu dilaksanakan di Kantor Desa dengan jumlah penerima sebanyak 137 orang dari 7 Banjar Dinas, sedangkan untuk Desa Tibubeneng dilakukan di Gedung Olahraga Kantor Desa Tibubeneng  dengan jumlah penerima sebanyak 53 orang dari 13 Banjar Dinas  yang ada di Desa Tibubeneng, untuk Kelurahan Kerobokan dilakukan di Kantor Lurah dengan jumlah penerima 118 orang.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Kedatangan penduduk pendatang (Duktang) di Kabupaten Badung pascahari Raya Idul fitri 1441 H belum terjadi. Dari pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat hingga Rabu (27/5/2020) migrasi penduduk di desa maupun kelurahan belum terdeteksi.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Badung melakukan tracing sejumlah warga yang tinggal di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal. Pasalnya, warga tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan salah satu pasien positif Covid-19 asal Lumajang, Jawa Timur, yang dinyatakan meninggal dunia pada Senin (25/5/2020) lalu.

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten Badung terus mendapatkan dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Salah satunya dari PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk. Perusahaan tersebut memberikan bantuan kepada Pemkab Badung dalam hal ini RSUD Mangusada berupa 1 unit ventilator, masker 5065 pcs, sarung tangan 1193 pcs, Alat Pelindung Diri (baju hazmat) 468 unit dan 4 unit termometer.

 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Ditengah virus pandemi covid-19, jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap 24 kasus dan menjebloskan 30 pelaku narkoba. Pengungkapan itu berlangsung selama Bulan Mei akhir. 


DENPASAR -fajarbali.com |Mencegah terjadinya penularan, sebanyak 56 anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polresta Denpasar menjalani Rapid Test di Poliklinik Polresta Denpasar, Sabtu (30/5/2020). 

Denpasar - Fajarbali.com - Setelah sekian lama berdiam di dan menjadi bulan bulanan, Tian Wilaras terdakwa kasus perbankan melalui kuasa hukumnya Acong Latif akhirnya angkat bicara. Acong menyebut, dalam perkara ini Titian justru merupakan korban. 


DENPASAR -fajarbali.com |Setelah melakukan pengembangan terhadap 3 tersangka pembobolan mesin ATM Bank Mandiri, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali berhasil menangkap otak pelakunya warga negara Aljazair, Mirad Riad (47). 


DENPASAR -fajarbali.com |Dalam semalam, terjadi dua kali kebakaran, pada Jumat (29/5/2020) dinihari. Pertama kios di Jalan Pulau Selayar dan kedua sebuah warung Jalan Gunung Karang Denpasar. Kebakaran itu terjadi berselang satu jam kemudian. 
 

Sumber dilapangan mengungkapkan, kios di Jalan Pulau Selayar, Banjar Batu Bintang, Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, ludes terbakar sekitar pukul 05.00 Wita. 

Kios tersebut diketahui milik Asmawi (67) yang tinggal di Jalan Pulau Selayar Nomor 3, Denpasar. Kios yang terbakar memiliki luas total 4x5 meter. 

"Kios yang terbakar itu disewa oleh warung makan, counter pulsa, toko kelontong. Semuanya ludes terbakar," ungkap sumber. 

Tim damkar Kota Denpasar langsung menuju TKP untuk menjinakkan si jago merah. Sementara dari informasi kebakaran tersebut disebabkan akibat arus pendek pada salah satu kios. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.  

Berselang satu jam kemudian, kebakaran terjadi di sebuah warung di  Warung Jalan Gunung Karang, Banjar Tegal Dukuh Anyar, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat. 

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.40 wita dan warung kecil itu diketahui milik Fairianto (48) asal Grogak, Buleleng, Bali. "Warung kelontong dan pertamini juga terbakar, ditaksir kerugian mencapai Rp 25 juta. Penyebabnya masih diselidiki Polisi," ujar sumber. 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu H Andi Muh Nurul Yaqin membenarkan terjadinya  kebakaran tersebut. "Kami masih selidiki penyebabnya," ungkapnya. (hen)


DENPASAR -fajarbali.com |Tidak mengantongi atau memiliki surat Rapid Test dan identitas diri, empat orang warga luar Bali diamankan petugas Satpol PP Kota Denpasar yang berjaga di Pos PKM, pada Jumat (29/5/2020).