JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Wakil Gubernur Bank Albania Berselfie di Pura Taman Ayun 

BADUNG
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Tiga Delegasi IMF-WB 2018 yakni Ms. Gjoni selaku Wakil Gubernur Bank Albania, Ms. Gereta Kepala Staf IMF dan Mr. Kolasi, Kepala Departemen Bank Albania menikmati pemandangan indah di Pura Taman Ayun di Mengwi, sambil berselfi ria, Kamis (11/10/2018). 

Kedatangan ketiga delegasi IMF WB tersebut dikawal oleh Patwal bermotor dari Polda Jawa Timur. Guna menjamin keamanan, Polres Badung, Polsek Mengwi bekerjasama dengan Koramil Mengwi. 

Setelah tiba di Taman Ayun, tiga delegasi terlihat berjalan-jalan mengitari areal Pura Taman Ayun. Mereka berdecak kagun atas keindahan Pura tersebut. Bahkan mereka serius mendengar kisah sejarah tentang adanya Pura taman Ayun ini. 

Disela-sela kedatangannya Ms. Gjoni mengutarakan kegembiraanya berada di Bali. “Kami sangat senang berada di Bali. Nanti kami datang lagi berwisata di sini. Bali merupakan salah satu Pulau Indah di Dunia, I Love Bali,” ujarnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Made Punia menjelaskan kedatangan tiga delegasi di Taman Ayun. Dalam pelaksanaannya, mereka bersinergi dengan Polres Badung dan Koramil Badung.

“Kami melaksanakan pengamanan bersinergi Kepolisian dan TNI dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di Obyek Wisata taman Ayun ini sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh para Delegasi,” ujarnya Kamis (11/10/2018). (hen)