JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Tabung gas ukuran 12 kg meledak di Perumahan Graha Pertiwi nomor 29, Bajar Gede, Abianbase, Mengwi, Badung, Senin (18/3/2019) siang.

Akibat ledakan tersebut, seorang bocah SMP Andro (14) mengalami luka bakar yang cukup parah dan kini dirawat di rumah sakit.

Sumber di lapangan menyebutkan, meledaknya tabung gas elpiji ukuran 12 kg merusak atap dapur rumah korban. Diduga kuat ledakan berasal dari legulator. “Saat kejadian yang ada di TKP hanya korban (Andro). Sementara orang tuanya sedang pulang ke kampung halaman,” kata sumber di lapangan, Senin (18/3).

Kejadian ini bermula, saat Andro yang merupakan pelajar kelas 2 SMP di Mengwi baru datang dari sekolah. Ia kemudian memasak dan menuju dapur. Namun setibanya di dapur, korban mecium bau gas menyengat. “Korban pelajar SMP. Ia lalu korban menelpon ibunya memberitahu tentang bau gas elpiji tersebut,” kata sumber.

Setelah menghubungi orang tuanya, korban selanjutnya menyalakan kompor. Tanpa diduga, terjadi ledakan hebat di dapur yang hancur berantakan. “Saking kerasnya ledakan, korban mengalami luka yang cukup parah. Seperti, wajah, dada, kedua tangan, kepala bagian belakang dan luka robek di paha,” imbuhnya.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa mengatakan, korban Andro mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya dan kini dirawat di RSU Mangusada Mengwi Badung.

“Gas elpiji memenuhi ruangan yang tertutup. Setelah kompor dinyalakan, akhirnya menimbulkan ledakan. Kerugian mencapai Rp 50 juta,” ujarnya. (hen)