JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA-fajarbai.com | Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta memaparkan Program Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) dalam RPJMD Semesta Berencana Kabupaten Badung 2016-2021 dengan mensinkronisasikan Program Pemerintah Provinsi Bali.

Acara dihadiri Gubernur Bali, Wayan Koster, Ketua DPRD Prov. Bali Adi Wiryatama, Wakil Gub. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Sekprov. Bali Dewa Made Indra beserta jajaran, Bupati/Walikota se Bali. Turut hadir Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Acara dilaksanakan di ruang Wiswa Shaba Kantor Gubernur Provinsi Bali Renon Denpasar, Selasa (25/6).

Gubernur Bali I Wayan Koster dalam sambutannya mengatakan, dengan Nangun Sat Kertih Loka Bali melalui Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana menuju Bali era baru. Pembangunan di Bali perlu menjadi perhatian bersama menuju Bali kuat dan maju. Guna mewujudkan hal tersebut, harus ada sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se Bali. 

"One Island One Management menjadi spirit pembangunan di Bali dengan genius lokalnya. Kami Pemerintah Provinsi Bali mengucap terima kasih dan sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten/kota se Bali yang telah mengsikronisasikan program Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/kota se Bali. Dengan Sinkronisasi ini kita dapat membangun Bali lebih baik dan kuat di tahun mendatang," jelasnya.

Sementara itu Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dalam paparannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini Gubernur Bali dengan Program- programnya untuk membangun Badung kedepan. "Kami Pemerintah Kabupaten Badung telah melakukan keselarasan program-program pembangunan Provinsi Bali. Baik pendidikkan, kesehatan, pembangunan fisik maupun non fisik. Tentu kami akan melakukan hal itu untuk membangun Badung dan Bali yang kuat dan sejahtera kedepannya," ujarnya.

Lanjut Bupati Giri Prasta, Pemerintah Kabupaten Badung sudah melakukan program PPNSB yang  telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Badung. Tentunya dengan peraturan daerah sesuai arahan Provinsi Bali dan mensinkronisasikan program-programnya. 

"Kami juga membangun dengan asas keadilan untuk membangun Badung yang kuat dan sejahtera. Terkait pendidikan dan kesehatan kami melakukan secara total demikian pula dengan bidang lainnya. Ini semua untuk kepentingan masyarakat," katanya sembari mengatakan, dengan visi memantapkan pembangunan Badung berlandaskan Tri Hita Karana menuju masyarakat yang maju, damai dan sejahtera diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan Badung bahkan Bali kedepan. (put)