JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Recovery Pariwisata, Badung akan Datangkan 26 Artis Top Korea

BADUNG
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka recovery Pariwisata Bali, dampak erupsi Gunung Agung, Pemerintah Kabupaten Badung bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia akan melakukan Promosi Pariwisata dengan mendatangkan Artis Top Korea ke Bali.

Dengan datangnya artis top Korea ini diharapkan berdampak positif bagi perkembangan pariwisata di Bali dan Badung khususnya. Hal tersebut terungkap saat Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi PT Garuda Indonesia di Puspem Badung, Jumat (12/1/2018).Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung didampingi Kadis Pariwisata I Made Badra.

Wakil bupati Badung Suiasa menyatakan bahwa erupsi gunung agung memang sangat berpengaruh pada kelangsungan pariwisata di Bali. Berbagi upaya telah dilakukan oleh Pemkab Badung bersama komponen pariwisata untuk memulihkan pariwisata.

Upaya ini telah dapat dirasakan dimana kondisi pariwisata kembali membaik. Terkait dengan promosi PT Garuda Indonesia, Wabup. Suiasa sangat apresiasi atas langkah dari PT Garuda Indonesia yang akan mendatangkan artis top Korea sebanyak 26 orang ke Bali.

Dari kunjungan ini artis korea ini setidaknya dapat mempromosikan Bali dan Indonesia ke seluruh dunia, sehingga diharapkan dampaknya dapat mendatangkan wisatawan yang lebih banyak untuk berwisata ke Bali bahkan Indonesia.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pihak Garuda yang sudah membuat satu kebijakan buat kita semua, ini akan berdampak positif bagi pariwisata bali,” jelasnya. Wabup. Suiasa juga mengharapkan Garuda Indonesia menambah penerbangan ke Italia dan India.

Sales & Service Manager for Bali PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Joko Azuardi mengatakan, mendatangkan artis top Korea ini merupakan Program dari Bali Tourism Hospitality untuk recovery pariwisata bali dampak dari erupsi gunung agung dan pihak Garuda Indonesia memberikan harga khusus. Dengan mengundang artis Korea yang saat ini menjadi tranding topic di Indonesia. Bila ini berhasil dilakukan, tidak hanya mampu mendatangkan wisatawan mancanegara, wisatawan lokal pun akan datang ke Bali. (put)