JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Dalam rangka memacu kreatifitas anak muda di Kota Denpasar, Calon Wakil Walikota (cawawali) Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, mendukung penuh lomba layang-layang oleh STT Banjar Eka Dharma, Desa Adat Pagan, Sumerta Kauh Denpasar, Sabtu (12/9/2020) siang. Dukungan itu dibuktikan dengan hadir langsung membuka lomba layang-layang di lahan kosong Jalan Badak Agung, Renon, Denpasar.


Pendaming Calon Walikota IGN Jaya Negara yang tergabung dalam Paket Jaya-Wibaya tersebut, mewanti-wanti mengingatkan agar protokol kesehatan Covid-19 betul-betul dilaksanakan dengan ketat. Ia tak segan menegur orang di sekitar yang tidak memakai masker dengan benar.

“Jangan sampai ada muncul klaster-klaster baru,” pesan Arya Wibawa seraya menambahkan setelah penetapan calon oleh KPU pada 24 September nanti, ia akan lebih banyak turun ke lapangan. Nanti setelah penetapan oleh KPU, tentu saya akan datang lagi dan lebih banyak bertemu,” jelasnya dalam sambutan singkatnya di hadapan warga.

Menurut putra kedua dokter senior Prof. dr. Ketut Siki Kawiyana, Sp.B., Sp. OT (K), lomba layang-layang ini selain sebagai wujud kreativitas anak muda juga positif dalam melestarikan tradisi. Kreativitas ini bagi Arya Wibawa juga sejalan dengan visi dan misi Kota Denpasar sebagai Kota Kreatif.



Pada kesempatan itu, Arya Wibawa juga berkesempatan meninjau kali bersih di kawasan tersebut yang saat ini mulai dikembangkan sebagai area jogging track.

Sementara itu Ketua STT Banjar Eka Dharma Cok Wira mengatakan lomba layang-layang kali ini diikuti sedikitnya 760 peserta dari Kota Denpasar. Adapun layang-layang yang dilombakan kebanyakan jenis celepuk, juga ada bebean. “Nanti yang juara selain dapat penghargaan juga hadiah uang tunai. Pesertanya banyak juga dari luar banjar kami. Lokasi lomba juga aman dari jaringan listrik,” tandasnya.

Klian Adat Banjar Eka Dharma Komang Nurjaya pada kesempatan itu mengatakan sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan STT. “Kita pasti dukung penuh kegiatan yang penuh kreativitas ini. Kami ucapkan terima kasih atas support dari Pak Kadek Arya Wibawa,” pungkasnya. Rl