JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 yang semakin meningkat ini, Desa Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat gencar melakukan sidak dan  sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 46 Tahun 2020 dan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 48 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) dalam Tatanan Kehidupan Era Baru yang dilaksanakan di Desa Dauh Puri Kauh secara rutin.




Sosialisasi yang dilaksanakan di sekitar wilayah Desa Dauh Puri Kauh ini menyasar pelaku usaha, kos-kosan, komunitas motor, kumpulan anak muda serta warga yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan melaksanakan sosial distancing. 





Perbekel Desa Dauh Puri Kauh, I Gusti Made Suandhi saat dikonfirmasi Minggu (25/10/2020) mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 46 Tahun 2020 dan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 48 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Kota Denpasar. “Kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan kita lakukan untuk mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pandemi covid 19 ini, sasaran kita adalah rumah rumah kost, pelaku usaha dan kegiatan masyarakat lainnya seperti kerumunan masyarakat," ungkapnya.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini yakni, Linmas, relawan desa, babinsa, babinkamtibmas, prajuru banjar ,pecalang yang berjumlah sebanyak 32 orang. Sedangkan dari hasil pantauan hanya dilaksanakan pembinaan agar masyarakat semakin paham akan pentingnya protokol kesehatan tersebut. (car).