JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Mobil Kia Picanto Terbakar di Kampus Unud Denpasar

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Kasus terbakarnya mobil kembali terjadi. Kalau sebelumnya mobil Kia Sportage DK 88 FJ terbakar di depan swalayan Ramayana, Denpasar, Sabtu (3/3/2018) lalu, kali ini satu unit mobil Kia Picanto warna silver DK 996 B, nyaris ludes terbakar di areal parkir kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Unud di Jalan PB Sudirman, Denpasar, Rabu (7/3/2018) pagi. Beruntung yang terbakarnya hanya mesin mobil yang kerugiannya mencapai Rp 60 juta.

Diketahui mobil Kia Picanto DK 996 B merupakan mobil rencar milik anggota Polisi, Nyoman Susila Jaya, asal Gianyar. Awalnya mobil itu disopiri I Putu Agus Adi Saputra yang tinggal di Jalan Batu Intan 3A Blok 3 nomor 7, Batubulan, Gianyar. Mahasiswa itu mendatangi kampus Unud pada Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 08.00 Wita dengan mengendarai mobil berwarna silver tersebut.

Pria ini ini kemudian memarkirkan mobil tersebut di depan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Tapi kiraikira 5 menit sebelum masuk ke kampus, mahasiswa itu kaget melihat mesin kap  mengeluarkan asap.

“Korban kaget melihat kap mesin mengeluarkan asap,” beber Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, (7/3/2018).

Kaget bercampur takut, Saputra mencari air untuk menyiram api di dalam mesin. Namun, dalam sekejap, api sudah membesar dan membakar mobil tersebut. “Kata korban mobil itu mobil rencar milik anggota polisi, Nyoman Susila Jaya asal Gianyar,” ujar Iptu Aan.

Beruntung kobaran api didalam mesin cepat dipadamkan. Sementara aparat kepolisian Polsek Denbar yang menerima laporan mobil terbakar, segera mendatangi TKP. Petugas kemudian menyelidiki kejadian tersebut dan menduga terbakarnya mobil akibat konslet pada mesin mobil. “Kami duga mobil terbakar akibat konslet mesin mobil,” terang Iptu Aan Saputra. (hen)