JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Heboh!! Seorang Ibu Berhasil Ungkap Penculikan Anaknya 

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Warga yang tinggal di seputaran Pulau Saelus Denpasar Selatan, Senin (22/10/2018) sore, dihebohkan kasus penculikan anak. Korban berinisial ST (16) yang memiliki keterbelakangan mental itu diculik seorang pemuda dari rumahnya di Sesetan dengan mengendarai sepeda motor.

Beruntung, ibu korban berhasil membongkar kejahatan itu dan meminta tolong warga setempat. Hingga malam ini, pelaku bernama Hasan (33) asal Waingapu Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah ditangkap dan diamankan ke Polresta Denpasar. Pria bertubuh bongsor itu masih diinterogasi Polisi terkait kejadian. 

Terbongkar aksi penculikan anak berawal dari kecurigaan ibu korban yang melihat anaknya dibonceng pelaku dari depan rumahnya di Jalan Raya Sesetan No 348 A, Denpasar Selatan (Densel), Senin (22/10/2018) sekitar pukul 17.30 Wita. Pelaku yang tak dikenal ini kabur menuju arah Jalan Pulau Saelus densel, dengan mengendarai sepeda motor. 

Curiga anaknya diculik, ibu korban membuntutinya dari belakang dengan mengendarai motor. Setibanya di Jalan Pulau Saleus nomor 77 Denpasar, atau tepatnya depan Pertamini, pelaku menghentikan motornya karena kehabisan bensin. 

Takut buruannya kabur, ibu rumah tangga yang mengenakan pakaian kuning lalu meneriaki pelaku sebagai penculik anaknya. Kejadian itu sontak membuat warga terkejut dan menghadang pelaku. 

Namun pelaku sempat membantah dituduh sebagai penculik dan menuduh ibu korban mengada-ngada. Warga yang tidak ambil perduli bahkan ada yang memukul dan menarik kerah baju pelaku. Melihat warga semakin banyak berdatangan, pelaku Hasan memilih kabur berjalan kaki ke arah selatan Jalan Pulau Bungin, Densel. 

Warga lainnya ikut mengejar dan berteriak pelaku penculik. Kebetulan saat itu melintas Kapolsek Benoa Kompol Ketut Sukerti bersama anggotanya dan langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polresta Denpasar. 

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika yang dikonfirmasi membenarkan kejadian. Menurutnya, pelaku dan korban sudah dibawa ke Polresta Denpasar. “Pelaku sudah diamankan ke Polresta Denpasar,” jelas mantan Kanitreskrim polsek Ubud Gianyar ini. 

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Arta Ariawan yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan penculikan tersebut. “Ya masih ditangani Polresta,” ujarnya Senin (22/10). (hen)