JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Bali Focus Photography (BFP) mengadakan penggalian dana untuk membantu Ni Luh Ayu Nungsih (2.5) balita yang kedua orang tuanya mengalami kemiskinan.

Penggalian dana tersebut diadakan dengan menggelar acara Hunting Foto Model, Minggu (3/12/2018), di Mangsi Tropical & Casa Bunga Renon, Denpasar.

Ni Luh Ayu Ningsih adalah balita yang tinggal di Banjar Paleg Kaja, Desa Tianyar Kecamatan Kubu Karangasem diasuh oleh kedua orang tuanya. Namun kedua orang tuanya itu mengalami kekurangan baik secara ekonomi maupun fisik. Ibunya, Ni Ketut Becik (43) mengalami kebutaan sejak balita Ni Luh Ayu Ningsih berada dalam kandungan. Sementara ayahnya, Ketut Enteg (46) mempunyai keterbelakangan mental. Keluarga ini sehari-hari tinggal di rumah yang pada tahun 2017 telah mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah. Namun rumah itu belum dilengkapi listrik dan air, apalagi daerah ini tergolong daerah yang tandus.

Ketua BFP I Gede Widiantara mengatakan, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk meringankan beban kehidupan keluarga balita Ni Luh Ayu Ningsih disamping untuk menggugah kepedulian para anggota BFP untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Tujuan digelarnya acaranya ini adalah untuk membantu warga yang membutuhkan dan juga untuk mengenalkan komunitas fotografi kepada masyarakat awam," ujar pria yang biasa disapa Widi Gomes ini, sambil menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar dapat memberikan saluran air dan listrik, mengingat keluarga tersebut sangat membutuhkan.

Acara Hunting Foto Model ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 8 juta.
Dana tersebut didapat dari para donatur dan sponsor diantaranya Mangsi Tropical, Casa Bunga, Nav Karaoke, Nav Dining & Lounge, komunitas mobil Honda Maestro Rider Club (HMRC) Chapter Dewata, Watu Mandiri, dan Griya Jaya Bridal.

Ketua komunitas mobil HMRC Chapter Dewata I Ketut Hartawan saat dimintai pendapatnya terkait acara yang digelar BFP ini mengatakan, acara penggalian dana tersebut sangat menginspirasi, agar semua pihak bisa selalu berusaha mengulurkan tangan untuk membantu keluarga yang tidak mampu. "

Dalam Kesempatan ini HMRC Chapter Dewata ikut memberikan bantuan tunai yang didapat dari uluran tangan member HMRC Dewata. Mungkin tidak banyak yang sudah kami sumbangkan, tetapi semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan," ujar pria yang biasa disapa Iwan Karo Karo ini saat menghadiri gelaran acara tersebut. Dirinya berharap, semoga kegiatan ini menginspirasi semua komunitas untuk tidak lupa mengulurkan bantuan kepada orang-orang yang memerlukan.

Sumbangan hasil penggalian dana akan diserahkan dalam bentuk uang dan sembako. Sumbangan  itu bukan hanya untuk keluarga balita Ni Luh Ayu Ningsih, namun juga akan disumbangkan kepada warga lain yang membutuhkan. Penyerahan sumbangan akan dilaksanakan pada Minggu, (9/12/2018), di Banjar Paleg Kaja, Desa Tianyar Kecamatan Kubu, Karangasem.
BFP kata Widi berdiri sejak 2015. Kini komunitas ini telah mempunyai anggota sebanyak 30 orang. (dj)