JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

BENOA-fajarbali.com | Pengguna jalan yang melintas di Jalan Tol Bali Mandara, Selasa (8/1/2019) pagi, tersentak kaget. Sebuah mobil Toyota Yaris DK 1102 QF terbalik di Jalan Tol Bali Mandara hingga mengalami kerusakan pada bagian body depan dan kaca depan mobil hancur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi mobil hanya mengalami luka lecet. Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Bali Mandara yakni mobil Xenia DK 1085 BX dan Toyota Yaris DK 1102 QF. Berawal mobil Xenia bergerak dari arah utara menuju ke selatan, sedangkan pengemudi mobil Yaris bergerak dari utara ke selatan.

Setibanya di lokasi kejadian di KM 4,600, pengemudi mobil Yaris dengan kecepatan sedemikian rupa hendak mendahului mobil Xenia yang berada di depannya. Namun apa lacur, mobil Yaris mengalami oleng dan terbalik di tengah jalan. Dalam kecelakaan tersebut, mobil Xenia juga mengalami kerusakan di bagian body depan dan kaca mobil hancur.

“Tidak ada korban jiwa hanya material. Pengemudi mobil hanya mengalami luka-luka lecet,” bebernya, Selasa (1/8). Pasca kejadian, arus lalin di jalan tol sempat mengalami kemacetan. Sementara petugas Jasa Marga dan PJR Induk VI bahu membahu mengevakuasi mobil yang terbalik dan membantu para korbannya yang terluka. (hen)