JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Proyek renovasi bangunan pagar Mapolda Bali di Jalan Wr. Supratman, Denpasar Timur, memakan korban jiwa. Kejadian ini terjadi saat pohon perindang di halaman Mapolda Bali yang dicabut menggunakan alat berat yakni ekskavator menimpa pengendara motor yang melintas di lokasi, Sabtu (7/9) pukul 14.00 Wita.

Akibat kejadian itu, seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max, Djatmiko (51) tertimpa pohon besar. "Korban tewas setelah menjalani perawatan di RS Puri Raharja," kata sumber petugas, Minggu (8/9).

Berawal, korban Djatmiko mengendarai Yamaha N-Max DK 8073 OP dari arah barat menuju timur. Dalam waktu yang bersamaan, buruh proyek sedang mencabut pohon perindang dengan alat eskalator. "Entah bagaimana ceritanya, pohon itu malah jatuh ke jalan raya dan menimpa korban," kata sumber.

Tragisnya, motor dan korban tertimpa hingga berada di bawah pohon yang terlentang menutupi sebagian jalan. Pria kelahiran Lamongan, Jawa Timur, yang tinggal di Jalan Nusa Indah Gang IV, Abian Kapas, Sumerta, Denpasar Timur itu tewas mengalami cedera di bagian kepala.
"Pihak keluarga korban telah dihubungi polisi," tegas sumber. Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja belum memberikan komentar saat dihubungi wartawan, Minggu (8/9/2019). (hen)