JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan tema “Merajut Cinta Untuk Negeri Dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika” yang berlangsung di Gedung Pesat Gatra Mapolresta Denpasar, Rabu (11/9).

Kegiatan ini menghadirkan 100 siswa SLB, 11 diantaranya pelajar SMK asal Papua, anak-anak Tuna Netra, Yayasan Islam, Kristen dan Hindu.
Para pelajar ini tampak senang dan gembira dalam acara tersebut. Apalagi Polresta Denpasar menghadirkan atraksi sulap yang membuat kegiatan tersebut semakin semarak. Terlebih, mereka bernyanyi dan menari diiringi music organ tunggal. Puluhan polisi yang dilibatkan dalam acara itu ikut menyumbangkan tarian bersama-sama.
Disela-sela acara, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengatakan, kegiatan ini terlaksana untuk mengajak anak-anak mencintai serta menanamkan jiwa membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Selain itu, kata Kombes Ruddi, kegiatan ini juga dalam rangka peningkatan pembinaan potensi masyarakat guna meningkatkan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara guna. Menjunjung tinggi nilai toleransi antar umat beragama dan tegaknya NKRI yang Berbhineka Tunggal Ika demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
Dengan mempersatukan masyarakat yang beragam, perlu adanya toleransi tinggi untuk membangun rasa kebersamaan di tengah warga masyarakat kita yang cerdas dan pluralitas nasionalisme yang kental. “Dengan semangat nasionalisme kita terhindar dari ancaman disitegrasi yang dapat mengganggu bangsa dan keutuhan NKRI,”tegas mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali ini.
Soal Papua, mantan Kapolres Badung ini berharap agar warga Papua yang tinggal di Bali untuk tidak ikut terpancing dengan isu-isu hoaks. “Kami Polresta Denpasar menjamin keamanan dan keselamatan bagi anak-anak Papua yang bersekolah, maupun masyarakat yang melaksanakan aktivitas,” tegasnya. (hen)