JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

 

ULUWATU -fajarbali.com |Polsek Kuta Selatan menegaskan hingga kini masih mencari penyebab kematian Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia (29) yang tewas bunuh diri di tebing Pantai Sunset Point Uluwatu, Jimbaran Kuta Selatan, pada Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 10.30 Wita. Pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan keluarga korban. 

 

"Kami masih telusuri motifnya dari pihak keluarga," ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, saat dihubungi wartawan, pada Kamis 10 Juni 2021. 

 

Kapolsek Yusak mengatakan dari peristiwa kematian Mia, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Saksi yang diperiksa diantaranya penemu motor Vario DK 4107 OL milik korban yang parkir dekat restoran sebelah TKP. Hanya saja, tidak satu pun saksi yang melihat kapan Mia masuk ke areal Pantai Sunset Point. Termasuk dengan siapa dia berada disana. 

 

Kompol Yusak menegaskan berdasarkan hasil keterangan para saksi dan sejumlah petunjuk yang diambil di TKP, kuat dugaan Mia bunuh diri. Dimana, dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan unsur penganiayaan terhadap korban, pencurian hingga pemerkosaan. 

 

"Kuat dugaan almarhum depresi lalu bunuh diri. Diduga dia memiliki masalah pribadi dan kita masih dalami," tegas.

 

Diberitakan sebelumnya, Mia ibu dua anak ini dilaporkan hilang dari rumah di Jalan Ketut Bal nomor 12, Dalung, Kuta Utara sejak 6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 Wita. Pihak keluarga melaporkanya ke Polsek Kuta Utara 8 Juni 2021. 

 

Keesokan harinya, warga menemukan barang barang milik korban di tebing Pantai Sunset Point Uluwatu Jimbaran Kuta Selatan, Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 10.30 Wita. Berupa sepeda motor beserta kunci yang masih nyantol, sandal dan jaket switer, dompet beserta identitas termasuk uang tunai kurang lebih Rp 250 ribu dan sebuah HP Vivo warna hitam miliknya. 

 

Warga kemudian mencari dan akhirnya menemukan jasad Mia terkapar bermandikan darah di atas batu karang. Kuat dugaan, Mia depresi lalu nekat mengahiri hidup dengan cara tragis. Ia meloncat dari ketinggian padang Sunset Point dan terjun ke Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, dikedalaman 150 meter. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bersama Sahabat Anak Indonesia, Sabtu (12/6/2021) malam memperingati 6 tahun tragedi kematian Engeline yang diselenggarakan di Denpasar. Dalam acara tersebut ditetapkan 3 butir rekomendasi. 

MANGUPURA-fajarbali.com | Pencurian laptop siswa kembali terjadi di Badung. Sebelumnya, tahun 2019 juga sempat terjadi hal yang sama. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Badung pun meminta pihak sekolah memperketat pengawasan dan pengelolaan laptop.

AMLAPURA-fajarbali.com | Kejaksaan Negeri (Kejari) Karangasem mulai melakukan pemeriksaan dua rekanan yang ditunjuk pengadaan masker oleh Dinas Sosial Karangasem.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Setelah melalui proses persidangan dan pembuktian, Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Denpasar akhirnya memvonis bersalah Ni Kadek SNW, selaku oknum Advokat dari anggota Peradi Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Peristiwa hebohnya puluhan napi perempuan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kerobokan Denpasar yang dilarikan ke RSUP Sanglah akibat meneguk minuman oplosan dan satu diantaranya tewas, pada Jumat 11 Juni 2021 pagi, mulai terkuak. Para napi tersangkut narkoba itu mengaku tidak mengetahui yang mereka minum ternyata berisi cairan desinfektan pembasmi virus. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kegilaan terjadi di Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, pada Kamis 10 Juni 2021. Sebanyak 21 napi perempuan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) beramai-ramai meminum cairan desifektan bercampur kemasan nutrisari hingga semuanya kelenger dilarikan ke rumah sakit. Satu napi wanita tewas setelah menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar, pada Jumat 11 Juni 2021 pagi. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Ir. Putu Astawa, A.MA menjelaskan bahwa Work From Bali (WFB) diharapkan mampu mendorong ASN serta pihak swasta berkegiatan di Bali untuk meningkatkan jumlah keterisian kamar hotel di Bali. 

 

BENOA -fajarbali.com |Aksi demo damai yang digelar organisasi massa Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali di perempatan kawasan ITDC Kelurahan Benoa Kuta Selatan, pada Jumat 11 Juni 2021 berlangsung ricuh. Pasalnya para pendemo yang berjumlah 50 peserta ini nyaris bentrok dengan masyarakat.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali membekuk 3 remaja yang duduk di bangku sekolah SMP karena terlibat kasus pencurian dan menerima uang hasil curian sebagai uang tutup mulut. Ketiganya yakni berinisial BEFG (15), YBD (16) dan FRI (15) ditangkap dilokasi berbeda, pada Kamis 10 Juni 2021 sekitar pukul 19.00 Wita. 

BANGLI-fajarbali.com | Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu (SS).

 

ULUWATU -fajarbali.com |Polsek Kuta Selatan menegaskan hingga kini masih mencari penyebab kematian Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia (29) yang tewas bunuh diri di tebing Pantai Sunset Point Uluwatu, Jimbaran Kuta Selatan, pada Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 10.30 Wita. Pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan keluarga korban. 

 

KUTA -fajarbali.com |Karyawan training yang bekerja di hotel yang terletak di Jalan Sunset Road Basangkasa Seminyak Kuta, Kamis 10 Juni 2021 sekitar pukul 08.30 Wita dikejutkan penemuan jasad pria di kamar 5357. Korban diketahui bernama Yoseph Abdul Rahman (51), asal Cempaka Putih, Jakarta Barat.