JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA SELATAN -fajarbali.com |Michal Tracy (35) diduga asal Polandia tewas gantung diri di atas pohon kesanten di sebuah lahan kosong di Banjar Kaja Jati Desa Kutuh (dekat Tower Global TV), pada Kamis 12 Mei 2022 sekitar pukul 08.30 Wita. 


 
Bule yang tinggal di Jalan Bali Cliff nomor 14 Ungasan, Kuta Selatan itu awalnya ditemukan pengembala sapi, Made Warsih (42) tinggal di Banjar Santi Karya Ungasan, Kuta Selatan. Saksi Warsih sekitar pukul 07.00 Wita membawa sapi ke lahan kosong ke TKP. 
 
Ibu rumah tangga itu melihat seperti ada yang tergantung di atas pohon, tapi saksi tidak berani mendekat. Ia lantas pulang mengadukan perihal penemuan ke adiknya Wayan Adiana (31), seorang pecalang Desa Adat Ungasan setempat. 
 
Kepada adiknya, saksi menceritakan bahwa melihat ada layangan yang tergantung di atas pohon. Para saksi lalu datang bersama temannya ke TKP. Namun mereka tidak berani mendekat dan memilih berkoordinasi dengan Kelian Banjar Kaja Jati Kutuh, Kuta Selatan, I Nyoman Jarta. 
 
Sementara Kepala Lingkungan Banjar Kaja Desa Kutuh menerangkan, pihaknya menerima informasi ada warga negara asing yang tewas gantung diri di pohon kesanten. 
 
"Para saksi lalu menuju lokasi untuk memastikanya. Setelah di cek ternyata benar ada seorang warga asing yang ditemukan tergantung di atas pohon kesanten," beber Iptu Sukadi. 
 
Aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan segera meluncur ke TKP dan memasang garis pembatas police line. Sedangkan Tim Inavis tiba dan langsung mengecek kondisi korban. Selanjutnya, petugas medis menggunakan mobil ambulans membawa jenasah korban ke RSUP Sanglah Denpasar. 
 
Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, Michal Tracy gantung diri dengan tali tambang warna hitam biru yang terikat pada cabang pohon. Korban menggunakan jaket orange topi coklat dan celana pendek hitam sepatu hitam dan masih memakai tas punggung hitam. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan murni gantung diri," bebernya. (Hen)

BERITA TERKINI