JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography
KUTA -fajarbali.com |Tersangka Muhamad Julian Zen (23) yang kos di Jalan Raya Kuta No. 6 Lingkungan Jaba Jero, Kuta, kini mendekam dalam penjara Polsek Kuta. Pria ini ditangkap setelah menjambret sebuah HP milik seorang perempuan saat berhenti di Jalan Kubu Anyar di depan Hotel Bakung Sari, Kuta, pada Senin 9 Mei 2022 sekitar pukul 21.00 Wita. 


Menurut Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, penangkapan tersangka ini bermula setelah Polsek Kuta menerima laporan dari korban, Rita Mulyani (47) yang menginap di Grand Inna Kuta Beach, kamar 3205 Kuta.

Pelapor asal Sleman ini menerangkan, pas kejadian pada Senin 9 Mei 2022 sekitar pukul 21.00 Wita ia bersama anaknya hendak mengambil loundry di TKP. Setiba dilokasi, anaknya turun dan korban masih duduk di atas sepeda motor sambil main HP.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Scoopy warna hitam dan langsung mengambil paksa Hp yang dipegang korban. Setelah Hp berpindah tangan, pelaku langsung kabur. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp.10 juta rupiah.

"Hp korban dirampas pelaku saat berada di atas sepeda motor," ungkapnya, Kamis 12 Mei 2022. Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta yang menyelidiki aksi jambret tersebut mendeteksi pelaku mengendarai sepeda motor Scoopy.

Tim berhasil mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya di Jalan Pura Batu Meguwung, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Senin 9 Mei 2022 malam. Diinterogasi, tersangka Muhamad Julian Zen mengakui merampas Hp korban.

Ia juga mengaku pernah masuk penjara dalam kasus bobol apotek dan mendekam di lapas kerobokan. "Pelaku seorang residivis pembobol apotek," ujar Kapolsek Orpa. (Hen)

BERITA TERKINI