JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR -fajarbali.com |Berniat berenang di Pantai Padanggalak Kesiman Denpasar Timur, pada Selasa 21 Juni 2022, seorang warga, I Gusti Ngurah Putu Samudra (64) asal Banjar Kelodan Pungul, Desa Pungul, Abiansemal, Badung, tewas tenggelam. Padahal petugas Balawista sudah berusaha menolong tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban Putu Samudra berenang seorang diri di Pantai Padanggalak, sekitar pukul 08.20 Wita. Namun sekitar 20 menit berada di dalam air, korban melambaikan tangan ke warga sekitar mengaku mengalami kaki keram. "Korban kakinya keram saat berenang," beber sumber Selasa 21 Juni 2022. 
 
Sebelum terbawa arus dan tenggelam, Putu Samudra sempat teriak-teriak meminta tolong. Melihat korban dalam bahaya, warga yang melihat kejadian segera meminta bantuan petugas balawista. 
 
"Padahal ombak cukup besar di pesisir selatan Bali. Di imbau agar masyarakat jangan berenang dan waspada," kata Sukadi. 
 
Petugas balawisata berupaya melakukan penyelamatan setelah korban terseret arus deras. Tubuh korban dibawa ke pinggir pantai. Petugas BPBD Kota Denpasar juga terlihat datang ke lokasi. "Petugas memeriksa dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah," bebernya. (Hen)

BERITA TERKINI