JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA-fajarbali.com | Seorang pria yang akrab dipanggil Breni (27) tengah dicari-cari Polisi karena memperkosa seorang wanita berinisial DMS (30) dan menganiaya perempuan berinisial SD (26) hingga babak belur.

Peristiwa kekerasan tersebut terjadi di rumah Kos Kubu Satrya di Jalan Merdeka Raya tepatnya dibelakang RS Siloam, pada Rabu (30/10/2018) lalu.

Sumber di lapangan menyebutkan, perkosaan yang dialami DMS (30) terjadi saat korban berada di dalam kamar kos. Pelaku Breni yang diduga pacar korban ini datang ke rumah Kost Kubu Satrya di Jalan Merdeka Raya belakang RS Siloam, pada Rabu (30/10) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Kedatangan pelaku tak lain ingin minta maaf karena sudah melakukan penganiayaan terhadap korban. Namun kadung sudah sakit hati karena dianiaya, perempuan asal Lampung itu menolak permintaan tersebut. Bahkan korban berniat memutuskan hubungan pacaran dengan pelaku.

Akibatnya, Breni tidak terima dan kalap. Ia mengambil gunting dan mengancam akan membunuh korban. “Tiba-tiba saja, muncul niat pelaku untuk memperkosa korban,” ujar sumber, Minggu (4/11/2018).

Di kamar kos, pelaku langsung mencium dan menyuruh korban membuka baju. Tak hanya itu, tragisnya korban disuruh mengisap kemaluannya. Dibawah ancaman gunting, korban tak berdaya dan terpaksa melayani nafsu bejat pelaku. Akhirnya, perempuan tamatan Sarjana Ekonomi itu disetubuhi secara paksa. “Usai memperkosa korban, pelaku Breni kabur dari rumah kos,” ungkap sumber.

Tidak hanya memperkosa korban, pelaku yang masih dikejar polisi ini juga menganiaya salah seorang perempuan penghuni kamar kos, berinisial SD. Sebelumnya, perempuan asal Sumenep Jawa Timur itu dianiaya, Selasa (30/10) sekitar pukul 21.30 Wita.

Belum diketahui motif penganiayaan tersebut. Namun sumber mengatakan, Breni menganiaya korban persis di pelataran parkir kos dengan cara menampar dan menendang. Penganiayaan tersebut sudah dilaporkan korban ke Polresta Denpasar, Rabu (31/10/2018) lalu.

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan membenarkan kasus perkosaan dan penganiayaan terhadap kedua perempuan kos tersebut. Menurutnya, pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengejar pelakunya. “Pelaku masih dikejar. Kalau pelakunya sudah tertangkap baru kita tahu motif sebenarnya,” ujarnya Senin (5/11). (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Terdakwa Sumarno (30) yang tinggal di Jalan Tukad Petanu Gang Belibis No. 168 yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 10,74 gram, Selasa (26/3/2019) divonis 10 tahun penjara. 

MANGUPURA-fajarbali.com | Tim Opsnal Reskrim Polres Badung membekuk tiga pelaku pengeroyokan, yakni Trisna Bayu Pradana (25), Mohamad Abdul Karim alias Bendot (24) dan Heru Purwanto alias Heru (26).

DENPASAR-fajarbali.com | Sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Gunawan Priambodo pemilik Paradise Loft Villas Bali, kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (26/3/2019). Sidang masih dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi.

KUTA-fajarbali.com | Penyakit kleptomania adalah suatu kondisi yang termasuk ke dalam kelompok gangguan kendali impulsif, yaitu ketika penderita tidak dapat menahan diri untuk mengutil atau mencuri.

KUTA-fajarbali.com | Sopir taxi gelap yang satu ini yakni Gede G (24) sangat keterlaluan dan membuat malu pariwisata di Bali. Betapa tidak, tersangka asal Karangasem ini menggasak laptop milik anggota Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), Roy Goodlake (27) asal Inggris yang datang ke Bali untuk mengikuti kegiatan selama 4 hari.

JIMBARAN-fajarbali.com | Owner Outlate Mie Kober di Jalan Bypass Ngurah Rai Jimbaran, Aris Ardiansyah (39) nyaris tewas di tangan karyawannya sendiri, Kadek RPA.

TUBAN-fajarbali.com | Akhirnya terungkap, tersangka Andrei Zhestkov asal Rusia mengaku menyelundupkan anak orang utan dari Jawa untuk dibawa ke negaranya dan dijual ke Luar Negeri (LN).

DENPASAR-fajarbali.com | Jajaran penyidik Satreskrim Polresta Denpasar menggelar rekonstruksi kasus perampokan Money Changer BMC PT. Bali Maspintjinra Jl. Jalan Pratama No.36 XY Tanjung Benoa Kuta Selatan, Kamis (21/3/2019) siang.

DENPASAR-fajarbali.com | Polemik jual beli saham Sky Garden kembali terkuak. Tidak terima dilaporkan ke Polresta Denpasar dalam kasus penipuan dan pemalsuan akte otentik, pihak manajemen baru Titian Wilaras alias Kris membeberkan tanggungan (Pajak Hotel dan Restaurant) Sky Garden sejak tahun 2015 yang nilainya mencapai miliaran rupiah. 

DENPASAR-fajarbali.com | Simpang siurnya berapa jumlah perampok asal Rusia yang ditembak mati dalam kasus perampokan di money changer BMC PT. Bali Maspin Tjinra di Jalan Pratama Nomor. 36, XY, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Selasa (19/3/2019) dinihari lalu, dijawab Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan.

DENPASAR-fajarbali.com | Ketut Neli Asih (54) seorang notaris yang jerat kasus dugaan penggelapan, Selasa (19/3) kemarin, kembali dihadirkan di persidangan. Dalam sidang pimpinan Hakim Partha Bhargawa itu masuk pada agenda mendengarkan keterangan saksi korban.

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita kelahiran Jakarta bernama Radita yang terjerat kasus Narkotika dan terancam hukuman penjara seumur hidup, masih saja bisa tersenyum lebar.

Advertisement
TOGAR CALEG DENPASAR