JA Teline V - шаблон joomla Форекс

LINTAS KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Dua perampok bersenjata tajam beraksi di sebuah rumah di jalan  Malboro Gang X nomor 8A, Teuku Umar Barat, Denpasar Jumat (16/11) sekitar pukul 15.30 Wita.

Aksi perampok berhasil digagalkan pembantu rumah tangga yang berteriak memanggil warga setempat. Warga menangkap kedua perampok dan menghajarnya hingga babak belur dan diserahkan ke Polsek Denpasar Barat (denbar).
Kedua perampok beraksi awalnya mendatangi rumah korban berpura-pura sebagai tukang listrik. Keduanya mengetok-ketok pintu pagar memanggil penghuni rumah. Tak lama muncul pembantu rumah tangga, Sumiati, dan membukakan pintu gerbang.
Setelah mengetahui yang datang tukang listrik, tanpa banyak tanya pembantu tersebut mempersilahkan kedua perampok masuk.
"Pembantu rumah tidak curiga sedikit pun dan membuka pintu dan kedua perampok langsung masuk,” kata sumber beber setempat dilokasi kejadian.
Setelah berada di dalam rumah, tiba-tiba kedua pria itu mengancam Sumiati dengan pisau. Kaget dirinya diancam pisau, Sumiati sontak berteriak meminta bantuan warga setempat.
Mendengar teriakan Sumiati, warga di sekitar langsung merespon dan mengepung rumah. Beberapa warga terpaksa harus menjaga jarak karena kedua perampok membawa senjata tajam.
Kedua perampok sebelumnya berhasil kabur dari rumah tersebut, namun berhasil ditangkap warga. Warga yang emosi melampiaskan kemarahannya dan menghajar kedua perampok hingga babak belur.
Petugas kepolisian Polsek Denbar segera mendatangi TKP dan mengamankan kedua perampok dari amukan warga setempat. Selanjutnya keduanya dibawa ke Mapolsek Denbar.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Yoga Aji Sekar mengatakan kedua perampok sudah diamankan. Namun pihaknya belum bisa membeberkan identitas keduanya karena masih dikembangkan. "Sudah kami amankan dan masih dimintai keterangannya," terang mantan Kanitreskrim Polsek Denpasar Timur itu, Sabtu (18/11). Hen