JA Teline V - шаблон joomla Форекс

LINTAS KRIMINAL
Typography

KUTA SELATAN-fajarbali.com | Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan meringkus I Made Dera (43) di rumahnya di Jalan Goa Peteng Gang Eka Wanasari nomor 4 Lingkungan Ubung Jimbaran Kuta Selatan, Senin (17/12/2018) siang.

Pria yang bekerja sebagai nelayan ini ditangkap atas kasus pelecehan seksual terhadap korbannya, Wu Guoqin (30) asal China saat sedang mandi di Pantai Sempaning yang terletak di Jalan Pura Tegal Wangi, Jimbaran Kuta Selatan, Senin (17/12) 10.30 Wita.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza didampingi Kanitreskrim Iptu Muhamad Nurul Yaqin, kasus percobaan perkosaan tersebut terjadi Senin (17/12) sekitar pukul 10.30 Wita.

Korban Wu Guoqin saat itu sedang mandi sendirian di Pantai Sempaning di Jalan Pura Tegal Wangi, Jimbaran Kuta Selatan, Senin (17/12).

Ketika sedang mandi dalam posisi duduk, tiba-tiba datang seorang laki-laki tak dikenal menghampirinya. Pria tersebut memegang pantat korban sebanyak dua kali dan kemudian meremas payudara korban.

Akibatnya korban yang menginap di The Vishaka Villa Jalan Jepun II nomor 9 Jimbaran Kuta Selatan, berontak.

Mendapat perlawanan, pelaku marah dan mendorong korban disertai cekikan dari belakang. Sehingga leher korban mengalami luka gores berdarah.

“Korban melawan dan berusaha mencari batu dan memukulkan batu ke wajah pelaku,” beber Kapolsek. Setelah wajahnya dilempar batu kali, pelaku kabur meninggalkan korban di pantai Sempaning.

Kasus percobaan perkosaan ini dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan.
Berbekal informasi dari korbannya, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan melakukan penyisiran di TKP.

Akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya di jalan Goa Peteng Gang Eka Wanasari nomor 4 Ubung Jimbaran, tak jauh dari pantai Sempaning.

“Setelah kami periksa, dia mengakui perbuatannya,” terangnya.
Dari hasil interogasi, tersangka mengaku memegang pantat korban sebanyak 2 kali, payudara sekali, mencekik leher korban dan mendorongnya hingga terjatuh ke air laut. Barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni 1 buah kaos warna putih dan 1 buah daster terdapat bercak darah dipunggung milik korban. (hen)