JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA-fajarbali.com | Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta menangkap pelaku penggadaian motor sewaan, yakni tersangka Ida Bagus Gede Sepridayana (25).

Ia ditangkap di rumahnya di Jalan Banteng Gang B No 15, Denpasar, Sabtu (9/2/2019) dini hari lalu. Tersangka mengaku uang hasil gadai dihabiskan di meja judi.

Menurut Kapolsek Kuta AKP T. Ricki Fadliansah didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa, tersangka ditangkap atas laporan pemilik motor, I Ketut Sudiarsa yang melaporkan kasusnya ke Polsek Kuta.

Korban melaporkan bahwa tersangka menyewa motornya selama satu bulan seharga Rp 900 ribu, pada Kamis 16 Agustus 2018 lalu. Sedianya motor akan dilunasi setelah pengembalian motor.

Selanjutnya motor jenis Scoopy di tempat kerjanya korban di Jalan Benesari, Legian, Kuta.

“Tersangka awalnya membayar Rp 400 ribu dan akan dilunasi saat pengembalian motor,” ujarnya, Selasa (12/2).

Setelah masa sewa berakhir, korban menghubungi tersangka untuk meminta uang pelunasan dan motor Scoopy. Namun tersangka tidak mengangkat telponnya. Bahkan korban mendatangi rumah tersangka namun yang bersangkutan tidak berada di rumah. “Sehingga korban melaporkan kejadian ke Polsek Kuta,” bebernya.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Iptu Bud Artama melakukan pengejaran terhadap tersangka Ida Bagus Gede Sepridayana. Ia ditangkap di rumahnya di Jalan Banteng Gang B No 15, Denpasar, Sabtu (9/2) sekira pukul 01.00 dinihari.

Setelah dinterogasi, tersangka mengaku sengaja melakukan perbuatanya. Lalu sepeda motor itu digadaikan di wilayah Denpasar Selatan, sebesar Rp 7 juta. Dalam pengakuan tersangka uang motor hasil penggelapan dihabiskan di meja judi. “Uangnya dihabiskan untuk judi,” tandasnya. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

KUTA UTARA-fajarbali.com | Pasien rehabilitas (drugs dan alcohol) di Yayasan Marga Prasanti, yakni Christian James Dent (42) ditemukan tewas di Villa Bareo di Jalan Umalas I nomor 90, Kuta Utara, Badung, Selasa (23/4/2019) pagi.

DENPASAR-fajarbali.com | Oknum sipir Lapas Kelas IIA, Kerobokan, Kuta Utara, Made Teguh Kuri Raharja (27), yang tersangkut jaringan narkoba, akhirnya dipecat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kanwil KemenkumHAM) Provinsi Bali. Pemecatan ini dilakukan karena kejahatan yang dilakukan pria asal Singaraja ini masuk dalam pelanggaran berat.

DENPASAR-fajarbali.com | Majelis hakim PN Denpasar pimpina Bambang Eka Putra, Selasa (23/4/2019) menjatuhkan vonis delapan bulan penjara terhadap I Putu Sweta Aprilia yang merupakan anak dari Ketua DPRD Klungkung, I Wayan Baru. 

DENPASAR-fajarbali.com | Dua terdakwa kasus dugaan penipuan jual beli tanah sehingga korban Mahendra Anton Inggrriyono mengalami kerugian Rp.11.673.500 miliar, terdakwa Gunawan Priambodo dan oknum Notaris Ketut Neli Asih, Senin (22/4/2019), dituntut berbeda oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Putu Oka Surya Atmaja.

DENPASAR-fajarbali.com | Penyidik Ditreskrimsus Polda Bali terus menyelidiki dugaan tindak pidana korupsi dana bantuan sosial (dana bansos) yang dilaporkan Wayan Udiana dengan terlapor Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru.

DENPASAR-fajarbali.com | Siapa yang tidak sedih melihat suaminya ditimpa masalah hukum, bahkan sampai dijebloskan dalam sel tahanan.

DENPASAR-fajarbali.com | Mencoba menghalau aksi trek-trekkan di Jalan Kerta Petasikan Gang Buntu, Suwung, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (12/4) dinihari, dua anggota kepolisian Polsek Densel baku hantam dengan para pelaku.

DENPASAR-fajarbali.com | Ratusan driver taksi online mendatangi kantor hukum "Panglima Hukum" Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. dan juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, Jumat (12/4).

DENPASAR-fajarbali.com | Wayan Muka Udiana, tokoh masyarakat Nusa Penida Klungkung yang melaporkan Ketua DPRD Klungkung, Wayan Baru, dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) di sejumlah pura di Klungkung, kembali bikin gebrakan terbaru.

DENPASAR-fajarbali.com | Operasi Sikat Agung 2019 yang digelar jajaran Polda Bali selama 16 hari berhasil menggulung 74 tersangka yang terlibat kasus pencurian dan pemberantan (curat), pencurian kekerasan (curas) dan curanmor.

DENPASAR-fajarbali.com | Tuntas sudah pengejaran Tim Resmob Polresta Denpasar dalam mengejar satu tahanan kabur yang belum tertangkap, yakni Jemmy Sinaga.

DENPASAR-fajarbali.com | Akibat perbuatannya mencekik pegawai salah satu Restauran, wanita kelahiran Mulago, Uganda bernama Kalungi Shamilah (32), Kamis (11/4/2019) diseret ke PN Denpasar untuk diadili.