JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Choir Polda Bali asuhan Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R Golose sukses meraih Predikat Golden Diploma Level 1 dalam Rimini International Choral Competition 2019 di Italy, Jumat (20/9). Dalam kompetisi yang diikuti negara-negara yang kebanyakan dari Eropa dan juri dari UK, Australia, Italy, Estonia, Singapore ini Choir Polda Bali meraih Golden Medal dengan 86,60 poin.

Choir Polda Bali merupakan paduan suara yang anggotanya terdiri dari anggota Polri aktif berpangkat brigadir hingga perwira pertama gabungan dari berbagai fungsi kepolisian Polda Bali dan sekaligus Choir Polri yang pertama di ajang kompetisi choir bertaraf dunia internasional.

Dalam pencapaian prestasi  puncak kompetisi choir Internasional tersebut disaksikan langsung Ketua Umum Bhayangkari, Ibu Tri Tito Karnavian didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Bali Ny Barbara Golose.  

Choir Polda Bali tampil pukul 16.15 waktu setempat di Teatro Degli Atti, Italia, sebelum penampilan penutup dari Ozomo Koloso dari Rusia. Dalam festival yang diikuti negara negara Eropa, PRG Choir Polda Bali mengikuti kategori D (folksong & gospel traditional).  

Festival berlangsung Jumat (20/9) mulai pukul 15.00 waktu setempat diawali penampilan Chorus Ostrava dari Czech Republic, menyusul kemudian Usmev dari Slovekia, Karameles dari Latvia, Nova Alianca dari Angola dan Krasnoyarsk City Childern's Choir dari Russia. 

Kendati hanya tampil 15 menit dari pukul 16.15 sampai pukul 16.30 sesuai waktu yang ditentukan, namun Choir Polda Bali mendapat aplaus luar biasa dari penonton serta peserta dari negara lain. Rimini International Choral Competition 2019 ini merupakan yang ke-13 kali diadakan dengan peserta dan kualitas seni suara yang meningkat dari tahun ke tahun.

Andrea Angelini, direktur artistik kompetisi dalam situs resminya menyebutkan, tujuan kompetisi Choral Rimini tidak hanya semata bersaing antara satu kelompok dengan kelompok yang lain, tetapi juga untuk menyajikan karakteristik dan keragaman dari masing-masing paduan suara dan repertoar kepada penonton.

"Kompetisi berlangsung dalam suasana indah kota Romawi kuno yang, terkenal dengan keindahan pantainya dan kaya monumen dari masa lalu yang indah," 

Pasca kompetisi Choir Polda Bali pun berkesempatan tampil di depan masyarakat umum  di Rimini Piazza Cavour dengan antusiasme masyarakat sangat luar biasa dengan penampilan Choir Polda Bali . Choir Polda Bali terpilih untuk mengisi acara bersama sama dengan 5 negara Eropa lainnya pada malam friendship concert tanggal 21 September pukul 21.00 waktu setempat. Pada kesempatan ini diserukan pula salam perdamaian keseluruh dunia .“from Bali we share love and harmony”. Hen

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Anak Agung Putu Paranatha (38) kurir narkoba yang ditangkap membawa sabu seberat 0,40 gram dan sepucuk senjata api cis jenis relvolver caliber 22 dengan 5 butir amunisi terus menjalani pemeriksaan penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar.

KUTA-fajarbali.com | Wisatawan asing yang berlibur ke Bali kembali terjerat kasus narkoba. Adalah Mohammed Khaled Ahmed Moussa (31), asal Mesir ditangkap saat dugem di tempat hiburan malam High Club LXXY di Jalan Raya Legian Kuta, Rabu (09/10/2019) malam.

DENPASAR-fajarbali.com | Pasar Kreneng Denpasar Selasa (15/10/2019) geger. Seorang perempuan bernama Hamaliah mengalami luka tusuk di bagian punggung di depan pintu masuk STISPOL (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik) Wira bakti Denpasar di Jalan Lely Desa Dangri Kangin, Denpasar Timur.

DENPASAR-fajarbali.com | Jajaran Polresta Denpasar dipimpin Waka Polresta Denpasar AKBP Beny Pramono melaksanakan peduli kasih di Sekolah Luar Biasa (SLB) YPAC Bali di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai km 30 Jimbaran, Sabtu (12/10/2019)

MENGWI-fajarbali.com | Tersangka Faisoli Rubianto (26) ditangkap buser Polsek Mengwi dalam kasus pencurian 2 buah handphone milik Muhamad Rifai (21) yang raib di kamar kosnya di Banjar Binong Desa Werdi Bhuwana Mengwi Badung, Minggu 29 September 2019 lalu.

DENPASAR-fajarbali.com | Selain AT (45) dan anaknya ZAI (14), Tim Densus 88 diduga turut mengamankan istri AT saat penggeledahan berlangsung di rumah kos mereka di Jalan Sedap Malam Gang Gardenia, Kebonkuri, nomor 11, Denpasar Timur, Kamis (10/10/2019) malam.

DENPASAR-fajarbali.com |  Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan terduga teroris AT dan ZAI yang ditangkap di Jembrana diduga berbaiat pada kelompok radikal ISIS.

DENPASAR-fajarbali.com | Dua terduga teroris NK dan JA yang ditangkap di wilayah Jembrana 2 hari lalu tepatnya Kamis (10/10/2019) malam, sempat kos di Jalan Sedap Malam Denpasar Timur. 

DENPASAR-fajarbali.com | Naira Khumaryan (37) yang juga WN Rusia yang diduga membantu  menyembunyikan buronan terduga kasus perampokan Money Changer yang terjadi 19 Maret 2019 lalu di PT. Bali Maspintjinara AMC (BMC) benar-benar beruntung. 

MENGWI-fajarbali.com | Sepeda motornya tidak bisa diperbaiki, I Gede Suartama (43) tidak terima. Pembuat perahu ini emosi dan menghajar pemilik bengkel Yusuf Hutasoit (33) dibagian muka hingga babak belur.

KUTA-fajarbali.com | Terkait kasus Sky Garden, penyidik Polsek Kuta berencana akan memanggil paksa tersangka Titian Wilaras dan anak kandungnya Pamela Wilaras serta  Yulianne Rustanti. Pasalnya, penyidik sudah 2 kali melayangkan panggilan, namun ketiganya mangkir diperiksa.

DENPASAR-fajarbali.com | Tertangkapnya pasangan suami istri SA dan FD dalam aksi penyerangan dan penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Menes, Pandeglang, Banten terus dikembangkan Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror dengan melakukan preventive strike dibeberapa wilayah di Indonesia.