JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA-fajarbali.com | Wisatawan asing yang berlibur ke Bali kembali terjerat kasus narkoba. Adalah Mohammed Khaled Ahmed Moussa (31), asal Mesir ditangkap saat dugem di tempat hiburan malam High Club LXXY di Jalan Raya Legian Kuta, Rabu (09/10/2019) malam.

Dari tangannya disita daun dan biji ganja kering seberat 44,29 gram. 
Penangkapan tersangka Mohammed Khaled Ahmed Moussa berawal dari informasi masyarakat terkait adanya wisatawan asing yang mengkonsumsi narkoba di tempat hiburan malam High Club LXXY di Jalan Raya Legian Kuta.

Tim Satresnarkoba Polresta Denpasar kemudian bergerak ke tempat hiburan tersebut, pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 23.30 Wita. “Polisi mengerebek High Club dan benar ada wisatawan asing sedang dugem disana,” ujar sumber dilapangan, Selasa (15/10/2019). 

Polisi kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap Mohammed Khaled Ahmed Moussa dan menemukan bungkusan berisi daun dan biji ganja kering seberat 44,29 gram. Diinterogasi Polisi, tersangka mengaku berasal dari Mesir. Dia mengaku ganja kering itu miliknya yang dibeli dari seseorang tak dikenal dan akan dipakai sendiri. 

Setelah mendalami pemeriksaan, Polisi kemudian menggiring tersangka di tempat tinggalnya di Jalan Tukad Batanghari Gang XIV Puri Magnolia Qussi kamar nomor 8 Panjer, Denpasar Selatan. Namun tidak ditemukan barang bukti lainnya. 

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polresta Denpasar untuk dilakukan pengembangan. “Tersangka dan barang bukti ganja kering seberat 44,29 gram sudah diamankan di Polresta Denpasar,” beber sumber. 

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin belum membenarkan penangkapan wisatawan asing asal Mesir tertangkap narkoba. “Tangkapan yang mana, nanti saya cek dulu,” tegas mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan itu.(hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


JIMBARAN -fajarbali.com |Di masa virus pandemic covid-19, imbauan pemerintah melarang adanya bentuk keramaian guna memutus mata rantai pandemic. Tapi imbauan ini tak digubris artis dan female DJ Nasional, Gebby Vesta. Diam-diam, DJ cantik itu menggelar pesta ulang tahun di Villa di Kuta Selatan, Senin (25/5/2020) lalu. 


DENPASAR -fajarbali.com |Diduga depresi, seorang perempuan berstatus janda bernama Ni Luh Sustra Dewi (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di warung miliknya yang terletak diparkiran Krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Denpasar, Minggu (31/5) sekitar pukul 18.00 Wita. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Ditengah virus pandemi covid-19, jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap 24 kasus dan menjebloskan 30 pelaku narkoba. Pengungkapan itu berlangsung selama Bulan Mei akhir. 


DENPASAR -fajarbali.com |Mencegah terjadinya penularan, sebanyak 56 anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polresta Denpasar menjalani Rapid Test di Poliklinik Polresta Denpasar, Sabtu (30/5/2020). 

Denpasar - Fajarbali.com - Setelah sekian lama berdiam di dan menjadi bulan bulanan, Tian Wilaras terdakwa kasus perbankan melalui kuasa hukumnya Acong Latif akhirnya angkat bicara. Acong menyebut, dalam perkara ini Titian justru merupakan korban. 


DENPASAR -fajarbali.com |Setelah melakukan pengembangan terhadap 3 tersangka pembobolan mesin ATM Bank Mandiri, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali berhasil menangkap otak pelakunya warga negara Aljazair, Mirad Riad (47). 


DENPASAR -fajarbali.com |Dalam semalam, terjadi dua kali kebakaran, pada Jumat (29/5/2020) dinihari. Pertama kios di Jalan Pulau Selayar dan kedua sebuah warung Jalan Gunung Karang Denpasar. Kebakaran itu terjadi berselang satu jam kemudian. 
 

Sumber dilapangan mengungkapkan, kios di Jalan Pulau Selayar, Banjar Batu Bintang, Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, ludes terbakar sekitar pukul 05.00 Wita. 

Kios tersebut diketahui milik Asmawi (67) yang tinggal di Jalan Pulau Selayar Nomor 3, Denpasar. Kios yang terbakar memiliki luas total 4x5 meter. 

"Kios yang terbakar itu disewa oleh warung makan, counter pulsa, toko kelontong. Semuanya ludes terbakar," ungkap sumber. 

Tim damkar Kota Denpasar langsung menuju TKP untuk menjinakkan si jago merah. Sementara dari informasi kebakaran tersebut disebabkan akibat arus pendek pada salah satu kios. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.  

Berselang satu jam kemudian, kebakaran terjadi di sebuah warung di  Warung Jalan Gunung Karang, Banjar Tegal Dukuh Anyar, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat. 

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.40 wita dan warung kecil itu diketahui milik Fairianto (48) asal Grogak, Buleleng, Bali. "Warung kelontong dan pertamini juga terbakar, ditaksir kerugian mencapai Rp 25 juta. Penyebabnya masih diselidiki Polisi," ujar sumber. 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu H Andi Muh Nurul Yaqin membenarkan terjadinya  kebakaran tersebut. "Kami masih selidiki penyebabnya," ungkapnya. (hen)


DENPASAR -fajarbali.com |Tidak mengantongi atau memiliki surat Rapid Test dan identitas diri, empat orang warga luar Bali diamankan petugas Satpol PP Kota Denpasar yang berjaga di Pos PKM, pada Jumat (29/5/2020). 


KUTA -fajarbali.com |Proyek bangunan Swissbel di Jalan Arjuna Double Six Nomor 8, Legian Kuta, digemparkan tewasnya tukang kayu, Mujahidin (38), pada Kamis (28/5) pukul 06.00 Wita. Belum diketahui penyebab kematian pria asal Tegal Jawa Tengah itu, Polisi masih menyelidikinya. 


DENPASAR -fajarbali.com |Sebanyak 450 prajurit Yonif Raider 900/SBW dilepas tugas ke Provinsi Papua, pada Jumat (29/5/2020). Pelepasan ratusan prajurit dipimpin Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto. 


MENGWI -fajarbali.com |Ledakan keras yang terjadi di dalam gudang Vila Bougenville, pada Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 20.30 Wita. Usut punya usut, ledakan itu disebabkan konsleting listrik yang terpasang di AC hingga menyebabkan terjadinya kebakaran. 


MENGWI -fajarbali.com |Kecelakaan out of control dialami seorang pengendara motor bernama I Gede Restu (45) asal Singaraja. Tanpa bisa dicegah, korban yang tinggal di BTN Rahayu Berdasi Buduk, Mengwi Badung itu terjun bebas ke sungai bersama dengan motornya Honda Vario DK 2252 OO. Korban tewas dalam kondisi mengenaskan.