JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

PECATU - fajarbali.com |  | Ditengah merebaknya virus Corona, seorang wisatawan asing ditemukan tewas mendadak di depan Hotel Kuta Hill di samping Indomaret Jalan Uluwatu Desa Ungasan Pecatu Kuta Selatan, pada Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 20.30 Wita. Bule berjenis kelamin pria itu diketahui bernama Bruno Kristofaro (54) asal Brazil. 

Sumber dilapangan mengungkap, malam itu sekitar pukul 20.30 Wita, Bruno ditemani istrinya Fabiana Zanati (49) mengendarai mobil hendak pulang ke tempat tinggalnya di Jalan Sahadewa Pecatu Ungasan Kuta Selatan.


Pasangan suami istri ini terkejut setelah tiba di depan Hotel Kuta Hill samping Indomaret Pecatu Ungasan Kuta Selatan, mobil yang mereka kendarai ditabrak dari samping. Penabrak mobil diketahui seorang wisatawan asing bernama Sanzhar Khussaniop asal Kazakhstan.


Lalu, Bruno dan istrinya keluar dari mobil dan melihat mobilnya mengalami lecet. Cekcok mulut akhirnya tak dapat dihindari. "Pasangan suami istri itu menuntut si penabrak Sanzhar ganti rugi. Tapi si penabrak menolak membayar ganti rugi," ungkap sumber Minggu (22/3/2020). 


Keributan dua wisatawan asing itu berhasil dipisahkan warga setempat yang kebetulan ramai di TKP. Akhirnya, pasangan suami istri itu tidak mau  memperpanjang persoalan dan memilih pulang.


Tak lama, Bruno beranjak menuju samping kiri mobil diikuti istrinya. Tapi apa yang terjadi, mendadak Bruno jatuh pingsan dan meninggal dunia. Diduga kuat, pria bernomor paspor YE009614 itu mengalami serangan jantung.


Hal itu diakui istrinya Fabiana saat diperiksa Polisi, jika memang suaminya memiliki riwayat sakit jantung. "Istrinya mengakui suaminya sudah lama mengidap sakit jantung. Jenasah langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," ungkap sumber.


Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi, Minggu (22/3/2020) belum memberikan keterangan resmi terkait tewasnya wisatawan asal Brazil Bruno. "Silahkan langsung ke Kapolresta biar satu pintu," ujarnya. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


SANUR -fajarbali.com |Masih ingat terbakarnya Hotel Grand Inna Bali Beach di Jalan Hang Tuah Sanur belum lama ini ? Belum genap sebulan, hotel tersebut kembali terbakar, pada Minggu (29/3/2020) malam. Saat ini, Polisi masih menyelidiki penyebab munculnya kobaran api di lantai 10 tersebut.

Menurut informasi dilapangan, kebakaran melanda ruangan kosong di lantai 10 sekitar pukul 19.00 Wita. Belum diketahui penyebabnya, namun kobaran api membuat panik para tamu dan karyawan. Maklum saja, awal Maret lalu kebakaran pernah terjadi hingga membuat puluhan tamu hotel lari kocar kacir.

Pihak Hotel Inna kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran Kodya Denpasar dan Kabupaten Badung. Dalam hal ini, petugas Damkar mengerahkan sedikitnya 6 unit mobil untuk menjinakkan api di lantai 10.

"Jadi, kami mengerahkan 6 unit mobil ke lokasi untuk memadamkan api. Kobaran api sudah berhasil dipadamkan tapi masih ada kepulan asap. Sekarang masih proses pendinginan,”ujar Kepala BPBD Kota Denpasar IB Joni Wirabawa kepada wartawan, Minggu (29/3/2020).

Diterangkannya, pihaknya cepat melakukan pemadaman karena di lantai atas terdapat hydran air. Namun untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. “Kalau untuk dugaan awal penyebab kebakaran karena korsleting listrik,” bebernya.

Keterangan terpisah, Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan mengatakan Tim Labfor masih melakukan penyelidikan. “Masih penyelidikan untuk mencari


DENPASAR -fajarbali.com |Meski virus Corona (Covid-19) terus menebar kematian, jajaran Polresta Denpasar tetap melaksanakan patroli di jalanan. Patroli dilaksanakan di lokasi titik-titik rawan anak muda berkumpul sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan. 


MANGUPURA -fajarbali.com |Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengatakan pihaknya tidak segan-segan membubarkan masyarakat yang berkumpul ditengah merebaknya virus Corona (Covid-19). Tindakan tegas ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah merenggut puluhan ribu nyawa manusia tersebut. 


MENGWI -fajarbali.com |Penyidik Unitreskrim Polsek Mengwi terus memeriksa tersangka I Wayan Astawa (41), maling spesialis belasan TKP. Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku dalam semalam sukses membobol 3 toko di Pasar Adat Mengwi dengan menggunakan tang besar. 


DENPASAR -fajarbali.com |Diduga gara-gara korsleting listrik, tiga atap pelinggih di Pura Tuguan, di Jalan Sekar, Banjar Tangun Titi Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, ludes terbakar, pada Minggu (29/3) pukul 12.00 Wita. 


MENGWI -fajarbali.com |I Wayan Astawa (41) kembali mengulangi perbuatanya melakukan serangkaian pencurian di wilayah hukum Polsek Mengwi. Polisi menembak kaki kanannya usai ditangkap di rumah kontrakannya di Desa Antosari Selemadeg Barat Tabanan, pada Jumat (27/3/2020). 


BULELENG -fajarbali.com |Unggah ujaran kebencian terhadap pemerintah di akun Facebook, oknum Pengacara yang akrab dipanggil Gus Adi, ditangkap


DENPASAR -fajarbali.com |Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Rabu (25/3/2020), ternoda oleh tangan-tangan jahil. Para pelaku melakukan pengerusakan 3 buah patung di pintu masuk Pura Jagatnatha Denpasar Timur (dentim). Tidak itu saja, para pelaku merusak fasilitas umum, baliho dan Pos Polisi. 


DENPASAR -fajarbali.com |Dengan mengerahkan mobil Water Cannon, pasukan Brimob Polda Bali menyemprotkan cairan disinfektan di sepanjang Jalan WR Supratman, utamanya di depan Mapolda Bali, Jumat (27/3/2020). Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

KUTA SELATAN - fajarbali.com | Tindakan tegas dilakukan pecalang Desa Adat Kampial Kuta Selatan, terhadap seorang wisatawan asing asal Amerika, pada saat Nyepi, Rabu (25/3/2020). Bule pria yang namanya dirahasiakan itu mencoba melawan dan ngotot pergi joging pagi saat Nyepi, sehingga terpaksa dirantai pecalang. Poto dirinya dirantai pun jadi viral di media sosial. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Arakan ogoh-ogoh yang viral di media sosial (medsos) tepatnya di Banjar Busung Yeh Kauh di Jalan Gunung Soputan Denpasar Barat, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 17.30 Wita, tengah didalami Polresta Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com  |Untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) di Bali, pasukan Brimob Polda Bali melakukan patroli cipta kondisi untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul ataupun keluar rumah.