JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BUDAYA
Typography
DENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka mempertahankan kesinambungan pembangunan Kota Denpasar sebagai kota budaya, Wali Kota Denpasar IGN. Jaya Negara mengukuhkan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Denpasar masa bakti tahun 2021-2026, beberapa waktu lalu, di Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Denpasar, Nomor: 188.45/741/HK/2021 tentang Pembentukan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Denpasar masa bakti 2021 – 2026, Walikota Depasar IGN Jaya Negara resmi mengukuhkan 17 anggota FKUB Kota Denpasar yang disaksikan Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan Forkopimda Kota Denpasar.

Wali Kota Denpasar IGN. Jaya Negara mengucapkan selamat  atas dikukuhkannya FKUB Kota Denpasar 2021-2026 ini, diharapkan kedepannya nanti FKUB Kota Denpasar  bisa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Denpasar khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) umumnya.

Baca juga :
Bupati Mahayastra Buka Pameran Bonsai PPBI, Tahun Depan Digagas Pameran Berskala Internasional
Bantu UMKM Terdampak Pandemi Covid-19, Pemkot Denpasar Sosialisasikan Program BPUM

"Selamat atas dikukuhkannya 17 orang anggota FKUB Kota Denpasar periode 2021-2026 karena kerukunan akan berjalan dengan baik apabila FKUB ini sudah di kelola dengan pengurus-pengurus yang baik dan mempunyai integritas yang tinggi, sebab semua orang di dunia ini sangatlah membutuhkan kerukunan, baik itu Negara Indonesia maupun Bali ini sendiri," ujar Jaya Negara.

Walikota Jaya Negara mengatakan dengan menggetuktularkan empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika akan bisa mempererat persatuan dan kerukunan antar umat beragama tidak hanya antar kelompok etnis, suku, agama tetapi juga antar masyarakat Kota Denpasar.

“Jika ingin perdamaian dan keamanan itu terwujud maka harus diawali dengan terwujudnya kerukunan terlebih dahulu, sebab itu poin dari sebuah pembangunan di Negara ini,” ujar Jaya Negara. (car)