JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KESEHATAN
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Dalam upaya mendorong percepatan program vaksinasi tahap tiga (booster) di Provinsi Bali, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kota Denpasar dan Badung berkolaborasi dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Bali menggelar kegiatan vaksinasi massal bertempat di Level 21 Mall Bali, Senin (14/3/2022). Vaksinasi massal tersebut akan berlangsung selama 5 hari, dimulai dari tanggal 14-18 Maret mendatang dengan target peserta vaksinasi sebanyak 500 orang per hari.

Sekretaris PPAD DPD Provinsi Bali, Kolonel Purnawirawan Herini Suro Sugiarto mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan permintaan dari masyarakat yang belum memperoleh vaksinasi Covid-19 tahap kedua maupun ketiga (booster). Selain melayani vaksinasi bosster untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas, kegiatan ini juga melayani vaksinasi untuk anak-anak. Melalui kegiatan ini tentu ia berharap capaian vaksinasi di Bali kian bertambah.
"Kegiatan terselenggara atas kerjasama dengan pihak Level 21 Mall Bali yang dikoordinir oleh Hipakad dan diteruskan ke pemerintah daerah dalam hal ini adalah Bidang Dokter Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali. Target perhari sebanyak 500 orang, jadi selama 5 hari total 2500 orang yang menjalani vaksinasi. Kita harapkan masyarakat maupun stakeholder lainnya mampu menyukseskan program vaksinasi ini dengan baik," terangnya.
Sementara itu, Ketua DPC Hipakad Kota Denpasar sekaligus ketua panitia penyelenggara Tonny Kushartanto. SS mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi massal sejatinya sudah berlangsung beberapa kali yang diawali di salah satu mall yang berbeda di kawasan Kuta, Badung. Pelaksanaan vaksinasi di Level 21 Mall Bali diinisiasi oleh Hipakad Kota Denpasar dan Hipakad Kabupaten Badung dan didukung sepenuhnya oleh PPAD Bali.
"Kegiatan kali ini merupakan pelaksanaan vaksinasi yang terpanjang. Sebelumnya kami sudah pernah melaksanakan kegiatan serupa namun hanya satu hari. Jika dihitung, selama pelaksanaan selama ini hingga nanti pada tanggal 18 Maret mendatang, kurang lebih sudah 5000 orang yang sudah kita vaksinasi. Tim vaksinator yang kita kerahkan sebanyak 2 tim yang berasal dari Dokkes Polda Bali," sebutnya didampingi Ketua DPC Hipakad Kabupaten Badung, Ventje Kakomore Mth.
Dalam kesempatan tersebut, PR & Media Level 21 Mall Bali, Made Dwi Suyun Yustika menyampaikan apresiasi kepada pihak PPAD Bali dan Hipakad Denpasar dan Badung atas kerjasamanya mengandeng Level 21 Mall Bali sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi massal. "Kita akan terus mendukung dan mendorong program vaksinasi dari pemerintah dengan cara memfasilitasi tempat kegiatan. Tak hanya kegiatan vaksin, kami pun memfasilitasi untuk kegiatan donor darah untuk Palang Merah Indonesia di Bali. Sehubungan dengan acara vaksinasi kali ini, tentunya sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang lebih mudah dan cepat. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung secara berkesinambungan," tutupnya. dar.

BERITA TERKINI