JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography
AMLAPURA-fajarbali.com | Pembentukan kepengurusan cabang olahraga Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Kabupaten Karangasem akhirnya terwujud. I Nengah Sudana Wiryawan langsung menjadi Ketua PRUI Kabupaten Karangasem.

Meski kepengurusan baru terbentuk, namun sudah bisa membentuk tim yang akan di siapkan pada event series Rugby yang rencananya akan di gelar di kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan dalam waktu dekat ini. 

Ketua PRUI Kabupaten Karangasem I Nengah Sudana Wiryawan, Minggu (16/5/2021) kemarin menyampaikan, keseriusan para pengurus Rugby Karangasem terlihat saat sosialisasi yang dilakukan oleh pengurus PRUI Provinsi Bali di Gor Gunung Agung, Karangasem. Selain sosialiasi Rugby Bali yang dihadiri ketua PRUI  Bali, Made Erawan,sekaligus memberikan semangat kepada Pengurus, pelatih dan atlet Rugby Karangasem.

"Kita terima pengurus Rugby Bali di Gor Gunung Agung, sekaligus perkenalan pengurus Rugby Karangasem," ujar Sudana. 

Baca Juga :
Tata Kota Bangli, Bupati Sedana Arta Targetkan Lima Pembangunan Fisik Tuntas Tahun Ini

Wabup Suiasa Apresiasi Dedikasi Tenaga Kesehatan dalam Melayani Vaksinasi

Sudana Wiryawan mengatakan, sebagai pengurus yang baru terbentuk, dalam waktu dekat pihaknya bersama pengurus lainya akan melakukan sosialisasi ke SMA/SMK se Karangasem. Hal ini untuk memperkenalkan apa itu olahraga Rugby kepada siswa sekaligus menjaring atlet. Saat ini, katanya, PRUI Karangasem baru memiliki 12 atlet yang sekaligus akan dipersiapkan ke kejuaraan series di Kecamatan Pupuan, Tabanan.

"Sementara kita baru memiliki 12 atlet, yang penting bagaiamana memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat Karangasem," ujar pria yang saat ini bertugas di Disperindag Karangasem. 

Sudana juga mengatakan, PRUI Karangasem juga menunjuk dua pelatih yakni I Putu Rusma dan I  Gede Dwi Suatrawan yang menggembleng 12 atlet Karangasem. Sementara dijajaran kepengurusan, selain dirinya yang didapuk sebagai ketua, untuk sekretaris di percayakan kepada I Gede Budiasa, dan bendahara I Komang Bagus Yasa Wijaya.

"Saya percaya pengurus memiliki komitmen untuk membesarkan PRUI di Karangasem," pungkasnya. (bud)