JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TEKNO
Typography

JAKARTA-fajarbali.com | Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan telah meraih peringkat teratas sebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga di dunia, menurut peringkat terbaru berdasarkan tingkat pendapatan yang diterbitkan oleh firma analis TrendForce (sebelumnya bernama DRAMeXchange).  

Kingston mempertahankan posisi nomor 1 dengan perkiraan pangsa pasar sebesar 78,02% dan pendapatan senilai $13,2 miliar (USD). TrendForce menyatakan bahwa Kingston mengalami peningkatkan pendapatan sebesar 2,03% dibanding tahun sebelumnnya yang menandai keberhasilan Kingston dalam menempati posisi teratas selama 18 tahun berturut turut.  

Kingston mempertahankan keunggulan kompetitifnya melalui kerja sama  dengan suppliers, mitra, dan pelanggannya untuk tetap fleksibel dan beradaptasi dengan kebutuhan serta kondisi pasar yang selalu berubah. Kekuatan yang mendorong kesuksesan Kingston adalah sikap kerja team yang tertuang dalam 'Kingston Is With You'.  

 

Sebagai salah satu pembeli chip DRAM terkemuka di dunia, Kingston melihat permintaan chip memori di pasar tertentu sejak awal dan melakukan pendekatan proaktif untuk menjamin ketersediaan komponen tambahan yang diperlukan untuk permintaan potensial yakni dengan membeli stok komponen yang telah menghambat gudang mitra mereka.  

 

Proyeksi yang beredar di awal tahun 2020 adalah sektor teknologi akan melambat karena pandemi, tetapi Kingston mengambil inisiatif untuk bersiap menghadapi segmen-segmen yang membutuhkan DRAM tambahan; PC untuk bekerja dari rumah, memori game, dan server farm yang membutuhkan lebih banyak memori untuk segudang pembelian dan aktivitas online.

Selain itu, seiring dengan semakin dekatnya generasi DDR berikutnya, Kingston siap untuk memenuhi permintaan pelanggan melalui kecepatan mutakhir DDR5. Relasi kuat Kingston dengan Intel akan menghadirkan solusi "langkah demi langkah" melalui peluncuran produk terbaru Intel. (rls/dj)

BERITA TERKINI