JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TEKNO
Typography

Denpasar-fajarbali.com | Setelah meluncurkan beberapa smartphone baru di Indonesia pada kuartal III 2021 seperti OPPO A16, OPPO A16 4/64, dan OPPO A53 4/128, kini pada awal kuartal IV, OPPO akan kembali memperkenalkan perangkat ponsel cerdas baru ke pasar Indonesia. Melalui acara bertajuk Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event, OPPO memberikan gambaran sekilas mengenai wujud dari perangkat smartphone terbarunya.

"Di kuartal IV tahun 2021, kami menyiapkan satu perangkat yang menjadi unggulan OPPO Indonesia untuk bertarung di akhir tahun. Memang belum banyak yang bisa kami bicarakan dari perangkat ini, namun ada beberapa fitur dasar yang dapat diketahui dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat pada event hari ini," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Selasa (2/11/2021).

  Aryo mengatakan, bocoran yang paling menonjol dari perangkat terbaru ini terlihat dari experience yang dibawa OPPO Indonesia. Perangkat ini mengusung sertifikasi IPX4 yang berarti bahwa perangkat ini dapat terlindungi dari cipratan air normal. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir apabila perangkat ini nantinya terkena cipratan air, cukup dikeringkan dengan tissue atau lap kering. "Kemudian perangkat pada OPPO terbaru ini memiliki layar yang sedang digandrungi banyak orang. Layar yang akan diusung perangkat ini bertipe AMOLED dan kehadiran dimensi layar yang lebih besar," sebutnya.

  Sayangnya, belum ada keterangan lanjutan mengenai seberapa besar ukuran layar yang diusung perangkat ini. Yang patut menjadi perhatian, perangkat ini membawa finishing bagian penampang belakang dengan tekstur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow. Bocoran terakhir, OPPO akan mengusung baterai besar 5000 mAh pada perangkat ini yang dilengkapi sistem pengisian ulang cepat.

  OPPO juga menyematkan jargon "The New OPPO Processor" pada perangkat ini. Sayangnya, belum jelas mengenai maksud dari slogan tersebut. Perangkat baru yang dipersiapkan OPPO ini diperkirakan akan meluncur pada pertengahan November mendatang. Namun, saat ini OPPO belum memberitahukan tipe perangkat dan lini seri perangkat ini dan tanggal pasti peluncurannya.

  Aryo menambahkan, segmen dari pemasaran smartphone ini adalah kalangan generasi muda yang menggandrungi teknologi canggih namun memiliki harga yang terjangkau. "Sasaran kita adalah mereka yang memiliki kecintaan terhadap teknologi kekinian dengan spesifikasi yang mumpuni. OPPO Indonesia terus melakukan inovasi sesuai dengan keinginan pasar. Sebagian besar dari mereka menginginkan produk dengan spesifikasi yang lengkap namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kita upayakan apa yang diinginkan pasar kita penuhi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia," pungkasnya. (dha)

BERITA TERKINI