JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR - Fajarbali.com | Sebanyak 89 allet taekwondo yang selama ini tergabung dalam Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Pro Bali, kini mulai bergabung dengan Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Bali yang dinahkodai (ketua umum) Ir. Anak Agung Suryawan Wiranatha, MSc., PhD.

Bergabungnya ke-89 taekwondoin UTI Pro ditandai dengan ujian pemutihan sertadilengkapi surat pernyataan bermaterai masing-masing atlet, yang dilaksanakan Pengprov TI Bali, Minggu (19/12/2021). Ujian dipusatkan di Atinha Fitnes, Jalan Hayam Wuruk 173 Denpasar. Bahkan pada ujian pemutihan itu langsung dipimpin Ketua UTI Pro Bali, Sabeum Jony Kasman. serta

Dikonfirmasi Senin (20/12)/2021) Ketua Harian Pengprov TI Bali, Made Muliasa menjelaskan, bergabungnya rekan-rekan di UTI Pro Bali, juga sesuai arahan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) . Karena selain Bali, Pengprov TI lainnya di Indonesia juga diarahkan seperti itu. ''Saya tidak tahu persis apa alasannya,'' kata Muliasa.

''Jadi sebelum kami menerima teman-teman UTI Pro Bali, kami memang sempat mengkomunikasikan dengan pusat (PBTI). Tujuannya, agar kami tidak salah mengambil keputusan,'' jelas Muliasa, seraya menyebutkan ke-89 taekwondoin yang mengikuti ujian pemutihan itu mulai sabuk putih sampai kuning. ''Nanti yang sabuk hitam, kita akan adakan awal 2022, paling lambat Februari,'' imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov TI Bali, Agung Suryawan yang hadir pada ujian pemutihan tersebut, mengaku senang dan menyambut gembira para taekwondoin UTI Pro kembali ke pangkuan TI Bali. ''Dengan senang hati, mari kita bersama-sama, bersatu padu membesarkan taekwondo Bali untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional,'' ucapnya.

Apalagi, tambahnya, tantangan ke depan taekwondo Bali kian berat, terutama mempertahankan raihan prestasi di PON XX Papua yang baru saja berakhir, dimana TI Bali menyumbangkan 1 emas, 1 perak dan 4 perungggu untuk kontingen Bali. Sekeping emas itu sekaligus sejarah bagi taekwondo Bali dalam partisipasinya ikut PON.

''Bergabungnya teman-teman UTI Pro, tentu menjadi angin segar bagi TI Bali, dalam upaya meningkatkan prestasi taekwondo Bali pada even-even nasional ke depannya, minimal mempertahankan prestasi di PON XX Papua,'' kata Agung Suryawan.(eli)

BERITA TERKINI