JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Pertandingan sepak bola antarklub se-Jembrana dibuka Bupati Jembrana Putu Artha didampingi Wakilnya, Made Kembang Hartawan serta unsure Forkominda Jembrana, Rabu (21/11/2018).

Turnamen antar klub sepak bola ini, untuk mencari dan merekrut bibit para pemain yang berbakat, bagi kemajuan persepak bolaan di Tanah Bumi Mekepung.  Dalam turnamen ini melibatkan 12 tim sepak bola yang dipusatkan di Lapangan Pecangakan Negara.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola antar klub, I Gede Insan Perdamaian mengatakan turnamen ini untuk menjaring serta merekrut para pemain berbakat dan hebat dalam sepak bola.  Diturnamen yang berlangsung hingga 9 Desember mendatang ini, disediakan  hadiah berupa dana pembinaan sebanyak Rp 28 juta dan disertai tropi.

Usai menyaksikan pertandingan, Bupati Artha berharap turnamen ini diselenggarakan agar anak-anak muda yang memiliki hobi menjadi pemain, dapat tersalurkan sekaligus mengasah bakat-bakat bermain sepak bola. “Lewat turnamen ini, kemampuan mereka dapat diasah serta tersalurkan sekaligus menjaring atlet atau pemain yang potensial guna menghadapi event yang lebih tinggi,” ujar Artha berharap. 

Turnamen ini juga diharapkan data berlangsung tertib, baik suporternya maupun seluruh tum yang mengikutinya. Tentunya harus dilandasi dengan semangat fair play dalam berkompetisi, sehingga kejuaraan dapat menghasilkan pemenang yang berkualitas. Pada pembukaan turnamen sepak bola antar klub ini, dipertandingan dua kesebelasan antara PS Baluk melawan PS Gorad ( Desa Ekasari Melaya). Pertandingan ini, PS Gorad berhasil mencukur PS Baluk dengan skor 2 – 1. (prm)