JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

GIANYAR-fajarbali.com | Pemkab Gianyar merealisasikan janjinya memberikan sejumlah bonus pada para atlet berprestasi Porjar dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) NPC tingkat Provinsi tahun 2018.

Bonus diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gianyar A.A Gde Mayun di Balai Budaya Gianyar, Kamis ( 22/11/2018). Pada pekan olah raga pelajar (Porjar) tingkat provinsi telah dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 6 Juni 2018 di Denpasar dan Pepar prov NPC juga telah dilaksanakan dari tanggal 25 sampai 30 September 2018 di Denpasar. Pada Porjar tahun 2018 ini ada sebanyak 18 cabang olahraga yang difinitif dan 6 cabor eksebisi dari 21 cabor yang dipertandingkan difinitif.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Gianyar, A.A Gde Agung, tahun ini Kabupaten Gianyar mengirim atlet sebanyak 500 atlet dan 100 official. Tahun ini  untuk Porjar, atlet kabupaten Ganyar berhasil memboyong 190 medali dari 19 cabor dengan perincian medali emas 39 medali, perak 44 medali dan perunggu sebanyak 107 medali. Untuk Peparprov NPC Kabupaten Gianyar berhasil berada diurutan ke 4 dengan perolehan medali sebanyak  26 medali dengan perincian medal emas sebanyak 10, medali perak 11 medali dan medali perunggu 5 medali.

Bonus yang diserahkan kali ini untuk atlet Porjar yang berhasil meraih medali emas perorangan diganjar bonus sebesar Rp.1,7 juta, medali emas beregu Rp. 950 ribu, medali emas ganda sebesar Rp.1 juta, untuk medali perak perorangan mendapat bonus sebesar Rp. I juta, medali perak ganda sebesar Rp.700 Ribu, medali perak beregu sebesar Rp 600 ribu. Sedangkan untuk medali perunggu perorangan mendapat bonus sebesar Rp.600 ribu, medali perunggu ganda sebesarRp. 400 ribu dan medali perunggu beregu mendapat bonus sebesar Rp.350 ribu. Untuk bonus official masing mendapat Rp.1 juta.

Sedangkan bonus untuk atlet berprestasi National Paralympic Kommittee (Peparprov NPC) masing-masing untuk peraih medali emas  sebesar Rp. 2,5 juta, peraih medali perak sebesar Rp.1,8 Juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp.1, 040.000. Menurut Kadispora A.A Gde Agung , pemberian bonus ini merupakan tali kasih dan bentuk perhatian Pemkab. Gianyar padaatlet berprestasi di kabupaten Gianyar.

Sementara Itu Wakil Bupati Gianyar, A.A Gde Mayun mengucapkan banyak terimakasih pada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Gianyar. Bonus ini jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah uang, tapi anggap sebagai wujud kepedulian pemerintah pada para atlet di Gianyar. Bahkan Pemkab Gianyar pada anggaran APBD 2019 telah menaggarkan Rp.1,4 M untuk meningkatkan sarana dan prasarana olah raga yang ada di wilayah sekolah, seperti panjat tebing, tarung derajat, pencak silat, taekwondo, karate, sepak takraw, tenis meja, kabbadi, panahan, atletik dan basket. (sar)