JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Cabang olahraga panahan Bali tergolong spektakuler dalam raihan medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 1–7 Desember di Jakarta. Mengandalkan 9 atlet, 5 putra dan selebihnya putri, pada hari pertama langsung tancap gas merebut 4 medali emas.

Tiga medali emas itu berkat aksi dahsyat Kadek Dian Vanagosi yang tampil di Divisi Compound putra, rincian medali itu diperoleh saat tampil di jarak 50 meter, sesi 1 dan 2, serta emas ketiga diraih dari divisi aduan 50 meter. Divisi Recurve Putri jarak 70 meter, Gusti Ayu Yuniastari melengkapi perolehan emas ke-4 bagi Bali.

Ketua Umum Pengprov Perpani Bali IGMA. Wisnu Mataram, Minggu (2/12) menjelaskan, kontingen Bali masih punya peluang tambahan medali, mengingat masih ada atlet yang belum tampil, seperti Siti Salsabila Yulissa, Heriyanto, Bagus Made Budaeka, Komang Gde Krishnanda, Ni Made Rika, Wawan, dan Luh Putu Adinda Wikasari Savitri.  

Para pemanah Bali itu dipersiapkan turun di recurve putra-putri, compound putra-putri, dan standard putra-putri. Perolehan medali emas tersebut, kata Wisnu Mataram, merupakan buah dari kerja keras para atlet yang selama ini dengan tekun menjabarkan program latihan. 

“Tentu peluang masih bisa bertambah mengingat event masih panjang hingga 7 Desember. Berharap prestasi yang diperoleh Kadek Dian dan Gusti Ayu Yuniastari bisa membangkitkan semangat berlipat-lipat bagi rekan-rekannya untuk tampil sama menambah medali lagi bagi Bali,” ucap Wisnu Mataram.

Perpani Bali patut berbangga dengan hasil ini. Setelah ini, lanjut Wisnu, para atlet Bali mampu menembus PON 2020 di Papua. (rl/eka)